Monday, November 02, 2009

si Magnet Pengantar tidur

Apa yg ngbuat ga bisa tidur: yaaaa kalo gw ditinggal tidur sendirian, mama pergi ke Jkt smalem, berikut abis ada yg meninggal & gatau kenapa gara2 suka nakut2in Batman malah gw yg ketakutan??? Hhee konyol abis sih tp kalo bikin takut orang emang paling seneng >:))

tapiiiiiii..... ngga apa2lah buat sementara punya Batman yg punya fungsi banyak, berbakat jd tukang mie ayam, badut & si magnet pengantar tidur, biar gw ga takut dia baik hati malah langsung tlp, giliran dia tlp gw malah brasa ngantuk pingin tidur bgt, hheeuuu bagus bener emang kyuurraaangg ajaaarr di tlp malah tidur, jadi lain kali kl ga bisa tidur untuk sementara gw bisa ngandelin si Magnet Pengantar tidur sebelum dia punya pacar baru, wakekekekkekkk....

Sihir Gendeng... Eh Assalamuallaikum, Batman makasi yaaaaaa, doain gw cepet punya pacar, biar kamu ga jd badut + pengantar tidur aku terus :))

No comments:

Post a Comment