Wednesday, November 04, 2009

Kerja, Hati & Dilema

Kerja yang gw mimpi2in adalah kerja di bidang fashion, apapun itu mau di majalah atu apapun yg berhubungan dengan fashion items :)

2 taun lalu gw walk in interview ke PT Hammer .... *lupa gw* yg jelas di Jakarta Barat sambil di temenin sama mams tercinta, hho... Tapi sepertinya malaikat2 fashion lagi pada nonton Runway kali ya jadi gw di cuekin ;p yah akhirnya setelah warawiri di Jkt gw malah nyasar ke Karawang di NISP tercinta, sebenernya gw suka kerja disana, tp gw ga suka uangnya, keciiiiilllll bgt underpreasure pula, jd ga sharga gw pikir, akhirnya gw pilih resign, untungnya ada pengganti cepet, paaasssss bgt di terima di Kujang. Tapi hari ini pas pulang masih di Bis jemputan datanglah telpon itu, dari PT Hammer kembali, minta untuk jadi sekertaris, cita2 gw jaman dulu, apa daya gw cuma bisa nolak, yah bukan perusahaan besar tp gw yakin gw bakal suka, tapi disini pun didepan mata tugas gw adalah sekertaris.

Kalo mau jujur gw gamau kerja di Kujang, terjebak dalam lingkaran Kujang selamanya susah untuk keluar, uda tau plus2nya susah pertaruhin buat cari kerjaan lain walaupun ga sreg di hati, hhaaa nikmatnya ++ dr Kujang gw bisa belanja lebih, hhmmmm selamanya kerjaan gw bakal dilema, gw gamau itu tp gw jalanin juga, gw pingin pindah ke Pemasaran atau Keuangan atau Akuntansi, aku rindu kerjaan rutin di banding bengong geje :D DILEMA!!!

Sebenernya Kujang keinginan orang tua gw yg ingin liat anaknya sejahtera, yaaa mams baps, kerjaan ini didedikasiin buat kalian, cuma berusaha menyukainya kapanpun, toh gwpun menikmati hasilnya :)

No comments:

Post a Comment