Wednesday, November 11, 2009

..cerita hari ini..

Hari ini sebenernya sama aja dengan hari2 lain, cuma beda nama aja, Rabu 12 November '09...
Sebenernya gw mau cerita banyak, tapi knp mendadak buntu ya pas mau nulis *sigh* nah kita mulai dari #perjuangannabung yang bakal gw lakuin di 2010, orang2 yang uda kenal pasti pada nyengir, sangsi kalo gw bisa, hhaa gw sendiri juga ga yakin, tapi harus belajar bisa, tapi belum apa2 sepertinya menuju kegagalan, harusnya dr skrg mulai latihan berhemat, eh ini dasar otak rupiah liat studed bag warna merah yang keren bgt menurut gw malah uda ngincer, padahal banget2 lg tongpes, yheeewww memang gw masih terhitung awal bulan tp uang uda seret bgt... Jadi disinilah gw dgn resolusi gw di tahun 2010 #perjuangannabung, dukung gw yaaaa :)

Cerita ke dua adalaaaaahhhhhh..... Ya si magnet pengantar tidur, abis de ngetawain Batman hari ini, sayang ol'y pake henpon, kl pake PC gw bisa upload foto lurah dia yg ngga banget, wkwkwkwkkk muka asli batman tanpa topeng, OMG kapan gw ga ketawa2 dengerin dia ngomong yaaa??? Hei kamu, sebel suara aku disebut cempreng, ga terima & ga rela, ahahahaaaa... Suara aku memang sebenernya berat2 gimanaaaa gitu, emang beneran sexy seperti yg kamu bilang, wkwkwkkwkk... Tapi muonyong akhir2nya malah dirubah dengan pertanyaan: eh..eh..mi, suara kamu kenapa jadi cempreng?? Dulu pertama kali telepon ga gitu de, bagus, berat, seksi2 gimanaaa =)

Batman kamu jgn pernah baca blog aku, bakal dihapus alamat blognya ah di fb biar kamu ga baca, SENGAJA!!! Aku ga mau kalah dgn siapa yg bakal suka duluan, jgn GR aku in love duluan, ini cuma gara2 hati aku belum beres sebenernya, masih labil, suatu saat bakal kita liat siapa yg bakal suka duluan????
Yap sekarang aku uda bener2 ngantuk, guling2 sinchannya uda berbagai versi, nyanyian nyamuk pun uda berkumandang, mata aku uda minta disulam, hhee..

Haffa nice sleep and nice too,
Nite Batman :))

No comments:

Post a Comment