Friday, November 20, 2009

Haven't met you yet!

Selalu dan selalu isi blog gw ceritanya tentang gurita bertopeng batman, dunianya memang lagi mengalihkan medusa berwajah shizuka ini.. Postingan yg sebelumnya luapan emosi gw 2 hari ini yg jadi uring2an, bangun tidur cek henpon berharap ada telepon / sms dr dia, ternyata ngga ada.

Sore ini YM berkata lain, awalnya tau dia ol, trus biasa aja, sampe akhirnya dia chat: hai, gimana kabar?? *yang selanjutnya masih kriuk2an* diselingi kk yg baik yg masih suka gw sampe saat ini dari jaman nganter2 ngelamar ke NISP Jkt, kk bilang suka lagi... Maaf K masih belum bisa ngubah hati ini buat perasaan yang lebih khusus. Balik lagi ke Batman, pas SH msg gw DC akhirnya gw pindah ke ebuddy, saat DC itu dia manggil: Mi... Ehh pas gw jawab kaga dijawab lg yang akhirnya bener2 bikin sebel bgt, gw bilang aja kalo uda ga sabar jawabnya lama + singkat2, Batman malah nyengir kuda sambil bilang: abisnya kangen.... *nyengir kuda lagi* saat itu kalo hiperbola jantung bisa loncat2 kejadian deh, yaaaa selama gw kenal Batman, telepon2an lama, ceng2an & i haven't met you yet, dia ga pernah bilang gitu, dia yg selalu ngcengin: jangan sebel2 ntar suka lagi, atau disaat lain: bilang aja kangen, dengan nada ngeselin bin bikin greget pingin noyor... Akhirnya dia ngaku kangen, dengan 2x pengulangan pula, akii akupun sebaliknya dan kamu tau itu juga akhirnya... Perasaan kita atau ya yang aku pikir gitu, lebih baik gini, mengalir, belum terkatakan hanya pengertian, karna kita sama2 tau: HAVEN'T MET YOU YET!

P.s: makasih kii dulu datang disaat gw lg sedih, menghibur dengan tulus tanpa unsur2 kejaiman & kenorakan, honestly skrg aku liat bukan sebagai penghibur lagi, tapi orang yg aku tunggu keberadaannya :)

No comments:

Post a Comment