Thursday, July 29, 2010

Fiksi Mini #1 Perut Lawan Mulut.

Perut: eh mulut lo makan apa sih???

Mulut: lo bego banget pake acara nanya, nah perut lo isinya apaan??

Perut: maksud gue lo kebuat dari apa??

Mulut: lah pertanyaan lo berarti salah! Tanya sama yang nyiptain lo lah!!

Perut: lo gak berenti-berenti makan ya.. Perut gue udah penuh nih begah!

Mulut: yeeee jangan salahin gue dong, lidahnya nih, lagian makanannya juga enak-enak, nah isi perut lo kenapa gak ditanyain?? Helloooo lambungnya kepanjangan kali?? Atau cacingnya lo pupuk?? *sinis*

Perut: ih elo yak ngeyel banget, sukurin kan gigi lo berulah, dia aja sayang sama gue, itu tandanya lo gak boleh banyak makan! *ganas nyumpahin*

Mulut: wooiii pretelin deh onderdil lo, bawa ke bengkel perut, tanya sama mekaniknya ada yang salah gak?? Kali-kali aja mereka ternak naga :))

Perut dan seluruh isinya: gue sumpehin lo sakit yang lammmaaaaa!!!

>> dongeng dalam khayalan seorang pekerja yang gak sabar nunggu jam pulang kantor.

7 comments:

  1. gila... gila...
    aku dikira orang gila ngakak sendiri...
    (rofl)

    ReplyDelete
  2. Mulut: ikut nyumpahin gila beneran :D

    ReplyDelete
  3. Kasian pembaca aku ternyata bebek, pas banget buat dimakan :))

    ReplyDelete
  4. Hahaha,,mbk ngefeknya mpe posting yg ini yak,,lucuuu,,=D
    .Nena.

    ReplyDelete
  5. Haaaa... unik jg critanya.,.,.
    kejem banget si mulut.. gmna tuh tar skit klamaan si perut jd klaperan....

    ReplyDelete
  6. Nena: hahaha iya nih Nin, lumayanlah penyegaran, padahal aslinya kaga bisa ngelucu :P

    Agus: perut sama mulut aku memang kejam, idenya kebetulan pas di kantor, makan teerrruuusss :D

    ReplyDelete