Sunday, July 25, 2010

Me and My Boyish Body

Berapa hari ini obrolan dengan temen2 di kantor dan tetangga sekitar rumah judulnya adalah berat badan. Orang-orang yang lebih tua dikantor bilang badan aku terlalu kurus, padahal aslinya "normal". Kalau udah normal ngapain harus dikurusin lagi sih Moyyy??? Simple, i wanna be skinny.. Bukan terlalu kurus macam orang-orang anorexia, tapi memang beratnya masih belum ideal... Orang yang udah pernah liat aku pasti tau betapa tinggi besarnya badan ini, boyish pula. Kalau baca di majalah orang yang bilang bertulang besar itu gendut gak usah sok-sokan bilang bertulang besar itu gak termasuk aku sepertinya, ini tulang memang besar-besar, kalau kurusan maka yang menonjol ya si tulang besar ini. Badan aku ini termasuk badan yang cepet naik beratnya dan sedikit susah-susah-gampang nuruninnya, Alhamdulilah... Tapi aku gak cocok kalau terlalu berat, jadi semakin raksasa dan bawa badannya juga ga enak, jadi mau orang ngatain aku kekurusan bagi aku belum kurus, bukannya frontal mau sekuruus model-model, aku tau berapa kg lagi harus nurunin berat ini, lebih seneng aja ngeliatnya.

Kemarin tetangga aku nikahan, seperti biasa diminta jadi pager ayu, mendadak di malam hari. Udah mau tidur terpaksa bangun buat fitting kebaya, untungnya gak perlu waktu lama. Si tukang rias mandang sekilas, langsung kasih aku kebaya, pas dicoba pas banget, sepertinya kebaya itu memang dibuat untuk aku, si tukang kebaya pun ngomong gini: keliatannya badannya besar ya tapi pas dicoba cocok banget, orang yang sebelumnya gak cukup, badannya kecil tapi pas bagian dadanya ngga cukup, hmmmm ini memuji atau sekalian menghina aku mbaaaaa??? huh!

Yah banyak suka dukanya punya badan tinggi besar, kalau lagi bareng temen2 yang kretilisme berasa raksasa, paling seneng bareng temen-temen kampus yang rata-rata tingginya sama. Suka susah juga cari baju soalnya bahunya bidang, gak muat deh, atau tangannya gak cukup karena panjang tangannya kependekan, sebel! Apalagi kaki, susah banget cari sepatu yang pas, rata-rata ukuran kaki orang Indonesia pada jual, padahal kaki ini raksasa juga, perahu banget, panjang dan melebar aka jebrak, sedih kalo carinya, butuh keluarin kocek lebih kalau mau dapet yang pas, apalagi sepatu cantik. Padahal kan pengin beli sepatu teplek dan sepatu cantik yang harganya murah meriah, siapa yang gak suka harga murah sih?? Hheu... Adalagi susahnya punya badan macam aku gini, cowo-cowo jadinya ngerasa minder, hahahaaa cowo yang tinggi badannya se-aku udah bakal kebanting kalo aku udah pake stilleto kesayangan yang punya hak 9-11 :D
Untungnya punya badan ini ya itu, berasa model gak jadi, model bukan karena terlalu besar, maybe aku termasuk ukuran 6 atau 8 kali atau 10 kali ya?? Model-model kan ukuran "zero", zombie abis....

2 comments:

  1. Jangankan pake sepatu hak tinggi.. aku aja kebanting...
    (rofl)
    *gemukin badan*

    ReplyDelete
  2. Hhaaaa itu sih udah pasti yyyaaaaannnngggg, jangan deket2 aku yaaaa :))

    Nonono gak mau gendutin, masih 4kg lagi yg harus diilangin ;)

    ReplyDelete