Tuesday, January 15, 2013

Wedding Preparation #4 Kartu Undangan

Fyyuuuhhhh.....

Ternyata nyari undangan yang ngepas sama kantong itu gak gampang yaa, mana perjalanan ke Tebetnya heboh gak tau harus naik apa... Hehehehee akibat hasil browsing nyari kartu undangan murce orang-orang pada rekomendasiin ke Pasar Tebet Barat Dalam akhirnya aku sama Babang memang beneran niat kesana. Tempat bikin undangan itu adanya di basement, karena sebelumnya udah browsing dan jadi parno sama pengalaman kena tipu capeng lain akhirnya kita konsen sama toko-toko yang udah punya nama. Datang ke Duta Graphia, bagus-baguusssss, nanya harga yang hard cover yang bagus berkisar 7rb ke atas, ada juga yang 5rb tapi keciillll, hhhhhh gak minat juga. Lagian budget kita kan yang under 5rb sajah, akhirnya penyeleksian kita fokus sama yang soft cover.

Selesai tanya-tanya di duta Graphia aku sama Babang muter ke tempat Lain, eh ada Kartu Pesona, tempatnya sama kayak Duta Graphia, blok ber-AC, masuklah kesana, tanya-tanya lagi yang hard cover dan soft cover, ternyata harganya sama aja ya, cuma lebih mahil beberapa ratus disini, nawar undangan soft cover yang kita mau gak dikasih, hhuhuu akhirnya kami muter lagi. Errrr sempet ke salah satu toko, namanya Lupa, depannya dari B, di lapak-lapak yang tanpa AC, sebenernya disitu lebih murah, tapi untuk yang soft cover pilihannya cuma sedikit, untuk yang hard cover lebih murah padahal.

Akhirnya kami memutuskan untuk balik lagi ke Duta Graphia ambil undangan yang pertama, sederhana aja bentuknya seukuran amplop kabinet cuma agak lebih besar lagi. Setelah tawar-menawar yang alot dari harga 4500 kita dapet 3300 juga, hoorreeee lumayan banget kaannn soalnya kita cuma punya budget 6rb udah termasuk souvenir, kebayang kan souvenirnya kayak apa... (ceritanya kita skip dulu yang souvenir karena kemaren gak sempet hunting ke Jatinegara).

Setelah deal harga dengan Mbak Mira (marketing Duta Graphia) kita disuruh ke DP belakang ke tempat cetakan buat ngedesain. Wakwaaawww karena saat itu hari Sabtu banyak juga antriannya. Mana diselak Ibu-ibu pula, grrr...... Satu capeng itu ngedesain ada kayaknya 1/2 s/d 1 jam, bahkan yang dipojokan anteng banget sampe pura-pura gak nyadar ada yang antri mereka ngabisin waktu ngedesain sampe 2jam karena pake bahasa Inggris, iiwww.... Lucunya lagi yang nunggu awal-awal sebelah gue adat Palembang juga, si Ibu-ibu yang nyelak gue nuansa Palembang juga, Bapak-bapak di belakang lagi tanya-tanya undangan nuansa Palembang juga, aku sama Babang? Palembang juga, hehehehehee kayak lagi reunian jadinya.

Setelah selesai ngedesain kita balik lagi ke Duta Graphia yang awal (DG ini tokonya ada 7 ,kita yang dari arah tangga turun di sebelah kiri) buat bayar DPnya sebesar 50%, karena plastik undangan gak termasuk akhirnya kita pesen aja sekalian deh biar gak ribet, tanda terima kasih udah pasti gratis kan yaa.... Akhirnya selesai juga tentang undangan, semoga hasilnya sesuai dengan apa yang kita mau....

Note: Buat capeng lain, warna-warna selain Jasmine (serupa krem) harganya ladi lebih mahal karena warna aslinya ya Jasmine itu.

Next stop: Pasar Jatinegara buat hunting Souvenir, doakan kami yaaa ^__^

x.o.x.o @hei_L

6 comments:

  1. Permintaan alamat email - arsip konsumen Dutagraphia, thx

    ReplyDelete
  2. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    ReplyDelete
  4. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  5. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    ReplyDelete
  6. artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

    ReplyDelete