Friday, August 06, 2010

Matahari Yang Merindukan Bulan.

Ini bacanya dari urutan yang paling bawah ya, cuma untuk Kamu, potongan tweet yang aku suka di Malam itu:

  1. Aku dan kamu, sang juara.. Tidak ada yang bersedih, dan tidak boleh bersedih!
  2. Siang bertemankan matahari, malam bertemankan bulan. Saatnya tiba bulan bertemu matahari saat fajar, menyampaikan pesan2 sang majikan...
  3. Langit seperti berjelaga bila kau menangis, angin mendayu semu mengeringkannya. Tuhan pun tidak rela membuatmu bersedih.
  4. Untuk apa Tuhan mnciptakan pagi dan sore?? Untukmu & aku, agar tdk ada yg merasa sepi. Cukup merindu saat senja & matahari terbit, tdk lebih
  5. Seakan kata tak pernah cukup untuk mempersatukan, kita mencurinya saat matahari terbit dan senja mulai turun.
  6. Aku dan kamu, seperti siang & malam yg tak pernah akur. Cinta yg tak berikrar, cinta yg tak perlu seperti anjing gombal, hanya aku dan kamu.

2 comments:

  1. Yang jadi matahari dan bulan siapa?
    ah. pasti jawabannya kalo nggak aku ya kamu...

    *garuk-garuk kepala* :D

    ReplyDelete
  2. Ambigu ini, aku dan kamu siapa??? Kalau kamu yg ngomong jadinya: aku=elafiq, kamu=amy Hahahahaaaa :P

    ReplyDelete