Monday, November 09, 2009

PERTANYAAN dan PERNYATAAN yang ingin DITUNDA.

Akhirnya sedari pagi kerja bisa curi kesempatan juga buat sendirian di ruang arsip, ya otak gw bercabang2 walaupun gw lagi kerja, mendadak gw dipanggil Bos tadi pagi jam 8-an, pemberitahuan kl gw bakal dipindah / di pilih jadi Sekretaris General Manager SDM & Umum *seperti kabar burung yg uda gw denger* entah kenapa gw pas dipanggil malah deg2an walaupun uda tau, sediiihhhh masih pingin di Biro Hukum & Tu, uda lumayan banyak belajar Hukum, buat Perjanjian dsb.. Bos2 aku bilang mereka juga sebenernya gamau kasih tapi mau gimana kalo peraturan tetap peraturan sesuai perjanjian awal, mereka membagi tugas antara partner gw Nia yg di posisi Tu & gw di bag Hukum, walaupun gw percobaan di plot di Bagian Hukum krn background gw Sekretaris, tp Bos gw berpendapat kalo gw cukup berhasil di bagian ini, sudah banyak mengerti, tapi Peraturan yg selalu menang...


Dari kemaren2 uda mulai ada yang nanya kapan gw pindah ke bawah?? kemaren2 dan hari ini jawaban tetap sama, tanggal itu belum ditentukan, walaupun posisi gw ntar adalah sebuah promosi jabatan sebagai Junior Secretary, tapi sekarang2 gw gamau ditanya, gw cuma bisa berpikir & ingin PERTANYAAN & PERTANYAAN yang INGIN ditunda.


Walaupun masih satu gedung, gw bakal kangen Biro Hukum & TU, ya Alloh mampukanlah & lancarkan saya dalam menjalankan semua pekerjaan, Amin.

No comments:

Post a Comment