Tuesday, November 24, 2009

Ron + Hermione

Hampir gw ngelakuin hal yg terbodoh, bukan bodoh tapi fatal, gw hampir bilang iya sama dia, disaat gw uda kasih sinyal iya si gurita bertopeng Batman muncul di YM gw..

Gurita: bingung karna apa??
Gurita: hubungan kita?? *nyengir lebar*
Gw: hhaaahhaaaa..
Gw: emang hubungan yang mana??
Gurita: ya hubungan tentang kita
Gurita: *masih nyengir lebar*
Gw: emang kita punya hubungan??
Gw: *nyengir lebar*
Gurita: Ron + Hermione
Gurita: *nyengir lebar*
Gw: hubungan yg di awal atau akhir??
Gw: *demon*
Gurita: kamu maunya yg mana??
Gw: ko aku siiihhh??
Gw: kamu??
Gurita: ooo jd aku yg nentuin nih...

Hhmmmm cerita ini bakal berakhir antara Shizuka & Batman atau Ron + Hermione ya?? Shizuka & Batman itu gak mungkin, dunia khayal! Ron + Hermione itu dunia dongeng yang ada di alam nyata :) aku pilih yang kedua aja, atau ngga sama sekali :)

No comments:

Post a Comment