Sunday, November 22, 2009

Cinta itu seperti Hukum Pengadilan.

Siang ini gw YMan sama kk-Ku Temat, ga jauh yang dibahas adalah cinta..cinta..cinta... Hal yang sangat sensitif untuk kebanyakan cewe, karna pagi hari ini hatinya temat ikut2an hujan ;P cinta yg uda berjalan sekian tahun tanpa kepastian yg ngbuat jd mati rasa atau cinta baru yang susah dimiliki???
Lain lagi dengan gw yang dilema sama cinta, abis ga bisa nerima Kk yg di Jkt gw malah bingung, apa ini kesalahan gw yg ke-2 kalinya?? Ngebiarin orang yg bener2 suka & memang baik banget gitu aja dan gw malah pilih si gurita yang kepastiannya jaaauuuhhhh banget, enak temenan / pacaran juga jd smakin ga yakin.. Hhhhhhh bingung!

Itulah cinta, di Perahu Kertas disebutin cinta itu bukan memilih tapi dipilih, yaa 85% gw setuju dan 15% lainnya untuk memilih, diantara 2 cowo satu gurita yg dipilih, tapi gw belum tentu kan di pilih gurita??? Aaahh ko gw jd bingung yaa, yg bener itu Cinta memilih & dipilih, memilih buat yang punya kuasa & dipilih buat terdakwa, itu menurut perumpamaan gw, jadi Cinta itu sebenernya seperti Hukum Pengadilan :)

No comments:

Post a Comment