Saturday, November 14, 2009

. . AKHIRNYA . .

Siang hari di hari Sabtu, 14 Nov '09 dengan perasaan bimbang+mengkel & otak yang kosong + backsound Radja di tv..
Huuaaaahhhh wiken yg ga ngenakin, gara2 si hari Jumat, eh gara2 amplop putih yang Supervisor gw kasih di akhir hari, AKHIRNYA surat penugasan itu datang juga, yg ngebuat gw bombai, yg ga gw sangka2 bikin sedih u/ ninggalin Biro yg gw tempatin selama ini, Hukum & Tata Usaha, ninggalin Bos2 + Partner2 yang baik, ninggalin kerjaan yg lagi banyak menjelang akhir tahun, pendingan kerjaan yg akhirnya harus gw balikin ke Mas Idho, yg ngebuat gw rela lebih baik mikir Judul + Konsep isi GKM, hari selasa tgl 17 yg uda gw tandai di kalender buat ikut training GKM....
Dibalik itu semua harusnya gw bersyukur, ya gw memang bersyukur karna gw jadi naik golongan Staf Madya III bukan Pelaksana lagi, tapi hati gw masii mengkeeeeellll... Hhee bersyukur juga pagi ini kasih tau ke tedhy, dia bilang partnernya si tendi juga di mutasi ke MOI & dapet partner baru, yaaa gw memang harus liat dari sudut pandang yang berbeda, AKHIRNYA gw ngerti harus siap setiap saat kl masih kerja di Perusahaan orang lain, dan mungkin pasti gw dapet partner2 baru yang lebih menyenangkan, beruntung gw bisa ngenal orang2 kantor & promosi..

Akhirnya gw bisa terima ini, doain, GANBATTE!!! GANBARE!!!

No comments:

Post a Comment