Monday, November 09, 2009

..Surat Dari Seorang Anak Yang Menggemaskan..

*Ngetik sambil nyengir2 kuda :D

Dear Alloh...

Hallo Rab, nama saya Laksmi Utami Nurul Jannah, dan saya tau Rab-ku ini tau siapa saya, anak dari pasangan Urwan Nul Ansar & Teja Wirahmanawati, adik yang ngangenin dari Bisma Wibisana Djayaatmadja & Diah Teja Komala, atau bisa disebut adik yang penurut sekaligus ngerugiin *smakin nyengir kuda...

Ya Alloh aku lagi banyak pertanyaan nih, sampe ngga ya pake doa & telepati dari sini??? Hheee Rab-ku ini pasti sibuk banget umatnya banyak yg minta2, ngurusin yg sakit & buat pelajaran buat kita semua & semuanya yang bikin kita bisa nangis gembira & segala bentuk emo di YM ;p


1. Kapan aku nikah dan siapakah pria yg beruntung itu??? Hho.. *uda kebelet*
2. Kenapa mama + bapa aku sering berantem?? *bosen nih dengernya cape*
3. Kapan aku bisa keliling dunia??? *ngiler liat keindahan yang Kau ciptakan, BRAVO!!*
4. Neraka itu sepanas apa?? Bumi aja uda panas banget yg bikin aku ngomel2 setiap hari, bikin rajin mandi sore, lol.. Maaf ya Rab aku juga penyebabnya tapi, tuh chargeran kaga pernah lepas colokannya, masih sering pake plasti, kadang2 jarang tapi suka buang sampah sembarangan :(
5. Surga itu seindah apa?? Kalo Alloh berkenan saya mau request masukin saya ke surga aja, smua keluarga kl bisa seluruh umat muslim di dunia ini dan semua org yg amat sangat baik, kalo Anggoro + Anggodo lempar aja ke poin 4, dia uda bikin "gerah" org2 Indonesia :))
6. Karma itu bener2 ada ga??
7. Mantan saya yang ajaib itu ga pake guna2 kan atau ada ga sih org yang ingin jahatin keluarga aku??? *syereeeeemmmmm*
8. Ada ga obat yang mujarab biar aku ga boros??? *sigh
9. Saya meninggal kapan yaaa??? *syerem lagiiii* bodoh...
10. AKU KAPAN NIKAH & SIAPAKAH PRIA BERUNTUNG ITU??? *senyum ceria wajah memelas*

Maaf ya Rab kalo pertanyaannya banyak, tolong dijawab secepatnya ya poin 1 & 10??

Terima kasih banyak *karena saya orang Indonesia*
Anak Yang Menggemaskan,

-Laksmi Utami Nurul Jannah-

No comments:

Post a Comment