Monday, November 16, 2009

Riang gembiranya hatiKu ^^

Yeheeeewww ternyata hari ini terlewati dengan amat sangat baik, tenkyus buat tmen2 slama setaun ini, pengertian sekali & baik2 sekali, Alloh selalu menyertai kalian :D

Pergi dengan tanpa beban ternyata pengaruh juga, datang sambil pamitan satu persatu ternyata lebih gampang ketimbang nunggu kumpul semua, nginjek lt 2 disambut ceng2an dari my new home, untung yg dtg baru sedikit ;p dikenalin ke bos baru, beliau memang baik, tp sedikit bicara, papahnya abang uma jadi beliau sedikit kenal... Intinya kerja hari ini BERES & SELAMAT.

Pulang2 disambut kepala kleyengan, diet itu menyiksa, akhirnya makanlah cuanki, eh ditengah acara ada telpon, ternyata dari si gurita bertopeng Batman, kiwkiiiiiwwww senangnya hatiku riang & gembira, padahal kemaren2 berusaha ga mikirin, berusaha netralin hati, yyaaaahhh gw nyerah, let it flow aja, yg harus diilangin adalah rasa takut bwt in love, keilangan *blushing* satu setengah jam dengan celotehan kesana kemari ga cukup, kl bukan karna pulsanya yg abis pasti gakan berenti, cuma Batman yg bisa buat gw ketawa ngekek, yg bikin gw sedikit bawel ;p hmm gw nyerah, ingin ga ditelpon pasti kangen, ga mau kecanduan, whew!

Lanjut lagi keceriaan hari ini woles2 bersatu dalam fb, diawali si koji kuntet buat status, lanjut gw yg akhirnya "perang", nimbrung kul2 sang penggagal rencana, kunci dari tim woles per-heppan-an, lanjut dulur ikut nimbrung, pindah lapak ke status gw, dan dgn niat balas dendam ke koji akhirnya gw sms camat: a lg apa?? Pulang ga?? Yang akhirnya dia malah telpon gw, deal2an kl dia ga tugas dia bakal pulang, nemenin maiinn, gantiin koji, sippiriliiiiii....

Ya 4JJ alhamdulillah atas kelancaran, kebahagiaan & keceriaan di hari ini, semoga semua hari bisa dijalani dgn lancar & penuh ceria, amiiiiiinnnnnnn.

No comments:

Post a Comment