Friday, November 06, 2009

NOTHING just typing and guling-guling :D

Ga jelas banget kaaaaaaannnn??? Hha karna itulah yg gw lakuin, guling2 sinchan trus berenti dalam posisi tidur terlentang tapi kaki nekuk disilangin, hmmmm gw lagi bete surete sama si Batman Sihir Gendeng, Ron Bodoh, malaysiano bales YMannya, jadi deh adegan Hermione yang selalu marah2 sama Ronnya ;p
Hey kamu........ Kenapa hari ini nyebelin????
Untung aja ngambeknya ditutupin sama kerjaan gw yg bejibun, hari ini 2 personil + 1 personil yg masuk set hari pada absen smua, gwlah akhirnya ng-handle kerjaan mereka, menyenangkan tapi capenya bukan main, pindah meja yg satu ke meja yang lain, naik turun tangga dengan C&K 11 senti kesayangan gw, napas ngos2an berasa dikejar guguk, again ngerjain BAP, Perjanjian, Memo Direksi, Data2 pendukung yg harus dicari dan gw cuma bisa pasang status di YM & tweet kalo gw capeeeee, lelaaaaahh, tapi ga sabar nunggu besok :)
Yaaaaaaa... Karna gw, eh kita para WOLES-WOLES berencana main ke dufan yg sampe skrg rencananya ga jelas juga jadi atau ngga, hhh cape deehhh, hhaa...
Terserah deh besok jadi atau ngga yg jelas gw butuh refreshing, mau tidur seharian atau nonton dvd sebanyak2nya, tapi ngga untuk makan sebanyak2nya, udah SUTOP jadi rewogwati, harus balik lagi ke Moiiling...
Hwaaaaa update terbaru kul2 ga bisa ikut, iiihhhhhhh nyebeliiinn perusak acara, gagal beneran si koji jd gamau ikut, pelis..pelis..pelis... Tapiiiii...gw udah baikan sama Batman :)) LOL estupido nyebelino tapio canno biso ngambeko, jiaaaahhh jelek banget siii :D

No comments:

Post a Comment