Saturday, October 31, 2009

Suara Hati Perempuan Bagai Nyanyian Nerakawi

L.O.L

Yoyoy dalam hitungan menit gw liat status di fb Merry Joan Sahelangi dan twitter si dulur yang intinya mereka mensensor kata-kata yg sebenernya mereka pingin teriakin, Jo bilang a****g kl kata dulur gw bilang lebih halus lg: sumpah serapah kebon bintang ditujukan buat kamu....

Hmmm dr sini gw kasian sama gender gw sendiri, sebagai perempuan memang ga baik harus ngomong kasar yg gw sadar emang kata2 itu kl diucapin kasarnya bukan main, tapiiiiiiiii...... Setelah menimbang dan meninjau keadaan disekitar, gw setuju seharusnya ada pengecualian khusus perempuan bisa lebih mengekspresikan dirinya lewat kata2 ketimbang mewek2 ga jelas, yaaa emg ga lebih baik tapi drpd mewek ga jelas?????? lebih baik ekspresif tapi udanya legaaa....

Inilah kodrat sebagai perempuan, diluar nampak tegar sopan santun tapi didalem: Suara Hati Perempuan, Bagai Nyanyian Nerakawi :))

*inspiredbySuaraHatiSeorangKekasihBagaiNyanyianSurgawiByMellyG.

2 comments:

  1. waaaaaakakakaka, like this!!! gw sih malu mu nyebutin ajing monyet babi bla,,bla,,,hahahahahah, abisssssss sekarang udah mulai tau malu ;D heh gila lo belom follow blog gw !!!!

    ReplyDelete
  2. Hhaaaaa iya makanya gw punya twitter gunanya amy sebagai amylah, jd smuanya gw bgt, terserah udel de, wkwkwkk...

    Heyho lur gw blom follow lu karna ga ngerti, hhuuu gaptek pisanlah, ntar gw privat sm lu skalian ganti background..

    Terima kasih sayang uda jd follower & pembaca setia gw :) *bighugandkisskiss

    ReplyDelete