Tuesday, October 27, 2009

Kenapa ya cowo itu cuek banget?


Postingan Dari Twitternya temat : Mawar Auliya Karinda, si kk-gadungan-dikantor, begini lengkapnya:
I'm waiting RT @Mimoii_Chan: Nanti gw buat di blog ah judulnya, pertanyaan umum para wanita RT @auliyamawar: Kenapa ya cowo itu cuek banget?

Sebenernya itu memang pertanyaan umum buat para cewe, gw juga bingung apa si maunya cowo, kalo suka ya bilang kalo ngga bilang juga, toh masing-masing kan pada dewasa jadi bisa ng-handle perasaan dong daripada digantung bikin mati suri, badan berasa banget males digerakin, pikiran kacau-balau, mood naik-naik ke puncak gunung, hhee gw banget...

hasil dari googling yang akhirnya bikin penasaran ada kata-kata seperti ini:

Bukan cuek tetapi cara mengutarakan pendapatnya berbeda dengan cewek. Cowok itu selalu to the point kalo ngomong dan mendengarkan sesuatu. Cewek sebaliknya, semua detail cerita harus diutarakan. Pada saat cewek bercerita panjang lebar, si cowok akan menjadi kaga sabaran dan menjadi cuek. karena inti ceritanya kaga nyampe-nyampe.

dan ada lagi hasil pembahasan Cowok Cuek, dan diantaranya gw ambil 2 komentar yg the best:
  1. pernah kepikiran gak kalau co menghilang gitu , mungkin karena ada kesalahan yg dilakukan cenya??? bisa jg mang tuh co gak siap u/ menjalani hub yg lebih serius. ada jg co yg takut karena hub yg serius. ada jg yg cuma main2 doank , mungkin buat pelepasan gitu atau seneng2 doank.
    yah intinya sih balik ke ce yg ditinggalin , lu liat dulu diri lu sendiri.apakah lu ada berbuat salah , kalau lu nyakin lu gak ada berbuat hal2 yg membuat dia menjauh. bisa jg ada kemungkinan2 yg g sebutin diatas atau kemungkinan lain yg g gak sebutin diatas.
  2. Kalo mau jelas sih gampang aja.. talk to the guy. Beres kan? tanyain kenapa dia tiba2 njauh dr loe. His answer might surprise you lho, mgkn ada sesuatu yang nggak ada hubungannya sama elo yang terjadi sama dia yang bener2 nggak disangka.

    And just because elo ngajak dia ngomong kan nggak berarti elo ngejer dia kan, itu kan cuman ngomong.. minta kejelasan. i don't understand kenapa orang2 suka nyari jalan keluar yang rumiiiiit banget... when almost everything can be solved by talking straightforwardly and honesty.
    BTW, gua sebel sama yang namanya double-standards. Kenapa, di jaman yang modern ini di mana semua pihak menuntut persamaan hak dan kewajiban, banyak cewe yang merasa mengakui kalo dia suka sama cowo duluan itu merendahkan martabat? Apa ada yang bisa njelasin sama gua? Kalo dia sendiri ngerasa dia suka... and dia ngomong, bukankah artinya itu dia jujur sama orang lain dan jujur dengan dirinya sendiri? Baik cowo maupun cewe..
    Gua cowo and pernah ada cewe yang ngaku ke gua kalo dia suka sama gua.. and walopun kita akhirnya nggak jadian, tapi gua sungguh2 respect sama dia. It takes guts to come clean with your feelings, baik cowo maupun cewe.. and kalo di sini ada cewe yang berani bilang terus terang sama cowo kalo elo suka sama dia, you have all my respect! Gua nggak bilang elo musti nembak tuh cowo kalo elo suka sama dia (although kalo elo mau, silahkan juga.. hehehe..) but telling him you like him, i don't see anything wrong with that.
dan yang lebih dahsyat lagi baca sendiri di http://ruanghati.com/2009/06/23/kenapa-kok-pria-mendadak-berubah-jadi-cuek-pada-wanita-must-read/

hhaaa geblek ya gw niat banget nyari alesan kenapa cowo ko cuek??? hei kau pria-pria yang ngerasa dirinya cuek jawablah!!!!

P.S: jangan nunggu jawaban dari para Pria cuek dari judulnya aja ketauan banget kalau mereka manusia cuek yang ga punya waktu buat nanggepin hal-hal beginian, wkwkwkwkk....

1 comment:

  1. Aq sich bukan orang cuek..
    Tapi udah ada yang bilang klo aku itu orange cuek..Padahal gag bener..
    boleh ga..kasih komentar...
    Kalo menurut aq sech...
    sebenernya cuma pengin ketenangan aja...biasanya cwe itu kalo ngomong suka ngelantur gag jelaz...ga fokus ama tujuannya..

    ReplyDelete