Tuesday, October 06, 2009

Broke Up

Mmmmm....

Honestly i dont remember and i dont wanna remember when he's last called or my last called, i dont even think to check on my recent call or my inbox, but i can't removed, it hurts..

Yang aku inget dari Haqi Rahman dia suka sekali film kartun yang di produksi Pixar Film, Haqi suka banget main game, dia suka nonton film sebangsa Transformers, Angel and Demon, Haqi juga seorang pengamat & pengkritik untuk suatu hal, aku sampe mikir otaknya Mas ga berhenti istirahat kecuali tidur... Haqi ga suka makanan yang pedes, mungkin karna bawaan darah Jawa, tujuan hidup Haqi mulia, dia selalu ada buat keluarganya, selalu ingin senengin keluarganya, hal itu yang ngebuat aku sayang sama Haqi...

Sampe sekarang aku ga tau alasan Haqi pergi, kita ehm i mean aku sama Haqi putus tanpa kejelasan, yang aku inget telpon terakhir aku ga diangkat-angkat bahkan kesannya Mas menghindar, telepon Mas sempet dimatiin...

Aku inget waktu petama kali ketemu, nervous banget, aku inget malemnya berusaha dandan cantik pake dress & it works karna Mas ngelirik terus =) dan aku mungkin bakal inget terus kalo Mas pernah ngomong "Ngga, aku ga bakal ninggalin kamu* dengan pandangan mata Mas langsung ke mata aku, saat itu aku sampe terharu...

Tapi cerita cuma cerita bagian dari cinta, aku sama Mas ga punya cukup waktu buat ketemu, Mas selalu sibuk kerja yang sampe sekarang aku bingung waktu pertama kali kenal sesibuk-sibuknya Mas bakal kasi kabar, aku inget Mas orang yang simple, Mas kasih kepercayaan sama aku sepenuhnya, aku juga ingin seperti itu, bukan perempuan yang banyak nuntut atau cerewet ga jelas, ada kalanya aku akhirnya sms cuma mau tau kabar karna berhari-hari sama sekali ngga ada komunikasi...

Aku pikir sekarang kita uda bener-bener putus, smoga Mas bisa dapet perempuan yang lebih baik lagi, pendamping hidup yang pas seperti impian-impian kalo kita bisa jadi nikah, punya rumah di Bandung dsb. Semoga Mas karirnya semakin sukses, semoga bisa kerja di Indonesia biar ntar ga ada yang ditinggal-tinggal, Mas makan yang banyak ya kalo lagi dapet job di Qatar, Masnya kan biasa masak kaya di Abu Dhabi, Mas ga boleh kurus karna segitu uda pas, jagain ade-adenya jangan lupa, baik-baik dimanapun, semoga Mas bahagia disana.

Ami sayang Hakii, Poonya Lala *_*

Love,

AMI

No comments:

Post a Comment