Wednesday, October 21, 2009

BAKA!!

beginilah judul yang seharusnya di posting hari ini, sangat tepat karena si manusia nan cerdas *baka* memutuskan untuk menjadi sombong dan nyebelin, karena apaaa???hmmm sebenernya sepele, masalah hati. Karena baru putus cinta dan belom siap sakit hati lagi jd lebih milih buat benteng duluan, kasian si akiinya ga salah, hanya gara2 telepon kemaren malem...

*kemaren malem jam 9-an* sebelumnya uda sms tp ga dijawab, trus dia telpon & berencana ga di angkat, tapiiiii... Akhirnya di angkat juga, hheee... Setelah hampir sjam akiinya ngbadut dgn jd DJ & penyanyi dadakan yg bikin gw nahan ketawa setengah mati, setelah ngobrol geje kesana kemari, terjadilah hal itu *cieeehhh* iya jadi berasa ada setan lewat qt mendadak diem, uda gitu akii bilang gini:
Akii: "sebentar break dulu"
gw: "apa???"
akii: "sebentar break dulu cape.... Hmmm *jeda* sedih juga ce yg aku suka cuma anggap temen"
Gw: *kaget* "owwwhh kenapa"
...........

Yah begitulah akhirnya kata2 yg buat sedih, abis dr situ atmosfernya langsung berubah, gw langsung nyuruh dia cepet2 mandi padahal gw pingin cepet2 nutup telepon, uuwwwwhhhh akiiiiiiiii.....

Nah jadi pantaslah si manusia nan cerdas ini disebut baka, gampang banget suka orang yg baik nan lucu, baka karena gw marah ga jelas sm akii padahal dia ga salah, hhuu... Akiiiii...maaf yaaaa...abis ini aku sms, sesuai perjanjian td tentang status sms aku bakal kasi kabar kl uda biasa lagi....

Si manusia baka ini menyadari ke-baka-annya setelah sadar kl orang yg sebelumnya dipandang sebelah mata ternyata mereka sebenernya orang2 yg amat-sangat-baik yg seharusnya pantes buat ngelindungin aku...mi sirius siap ke arah serius sm pacarnya sekarang :) dia yg ada di jkt, selalu baik sampe saat ini, kk maaf ya buat kebodohan aku... Sekarang si baka ini bingung sendiri akhirnya, dia hanya bisa berbisik, angin....akan dibawa kemanakah semua ini???

No comments:

Post a Comment