Wednesday, October 28, 2009

BANGUN PEMUDI PEMUDA INDONESIA!!!!

Kami Putra dan Putri Indonesia
Mengaku berbangsa satu, Bangsa Indonesia


Kami Putra dan Putri Indonesia
Mengaku bertanah air satu, Tanah Air Indonesia


Kami Putra dan Putri Indonesia
Menjunjung tinggi bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.



# ya hari ini tepat 28 Oktober 2009 hari Sumpah Pemuda, hari dimana seharusnya Pemuda-Pemudi Indonesia semakin menyadari eksistensi mereka untuk keberadaan tanah air yang semakin sulit untuk dimengerti... Kemana kami akan membawa???
Mengaku berbangsa satu, Bangsa Indonesia???? Mengaku bertanah air satu, Tanah Air Indonesia??? Sudahkaaahhh???? Bahasa Persatuan Bahasa Indonesia???? malah gw sangsi sama bahasa sendiri, smakin banyak bahasa gaul disingkat2 seperti: leh nal g?? jiiiaaaaaahhhh mang Soleh dibawa2, atau yang lebih nyeremin lagi anak2 kecil sekarang ada yang sama sekali ga bisa bahasa Indonesia karena orang tua mereka yang secara ga langsung sudah mendiskreditkan bahasanya sendiri dan lebih bangga bila anak-anaknya berbahasa bule dengan baik dan benar, memang salah ya kalau mereka diajarin bahasa Indonesia, KITA BANGSA INDONESIA GA PERLU CINTALAURA2 PALSU BERKELIARAN DI INDONESIA YANG TIDAK SUDI BERBAHASA INDONESIA DAN TIDAK TAHU HARI KEMERDEKAAN BANGSANYA SENDIRI!!! Ya seperti sebelumnya jeritan suara hati gw yang sebenarnya semakin miris sama anak-anak sekarang, entah gimana etika mereka jaaauuuuuhhhh sekali dari harapan, hmmm gw cuma bisa menghujat, gw belum bisa mengubah dunia, lingkungan gw dan keluarga, jadi gw selalu berusaha lebih baik dimulai dari diri gw sendiri, memang sampai detik ini masih pakai kata gw, tapi itu wajar disetiap negara pasti ada istilah bahasa sehari2 yang lazim dipakai, atau kalau ga setuju ingetin gw untuk memakai kata Saya...



Dan gwpun ikut bernyanyi:



BANGUN PEMUDI PEMUDA INDONESIA!!!
Tangan bajumu singsingkan untuk negara...
Masa yang akan datang kewajiban-mu-lah
Menjadi tanggunganmu terhadap Nusa.

No comments:

Post a Comment