Wednesday, October 28, 2009

Helaian Kertas-Kertas Baru

Entah kenapa kembali rajin dengan diary elektronik ini, hhee... Dengan Goodnight and Go by Imogen Heap & serangkaian lagu di songlist, gw mulai memainkan tuts demi tuts si henpon saga *Nokia E63*
Terinspirasi dari Novel yang baru gw beli "Perahu Kertas" hasil ide cemerlang Dee Lestari, hari ini berhasil menghipnotis pikiran gw beberapa saat walaupun sampai detik gw ngetik di henpon ini belom selesai baca :D yayayayayaaaa Kugy si tokoh menginspirasi dengan pribadinya: jadi diri sendiri dengan gayanya, nah sekarang dan memang gw rasa uda beberapa waktu uda mulai jadi diri gw sendiri, tapi dengan baca perahu kertas semakin2 ngukuhin gw untuk ga selalu ngebuat orang seneng, ga selalu harus terlihat baik.... Senengnya jadi Kugy yang punya bakat alam buat nulis dengan segala imajinasinya, bukan berarti gw Kugy gonna be, NONONONO.... Itulah gw selalu ambil hal2 yang menurut gw positif dari segala sesuatu yg gw lihat, bayang dan dengar....


Balik lagi dengan Helaian Kertas Baru, kemaren tepatnya gw menghapus semua jejak sms dari awal sampe akhir dari Haqi Rahman, Sang Mantan *bentar gw pasang dulu sebagai Backsound dari Nidji* nah berbagai sms awal2 yang penuh cinta, segala pembahasan gw sama Haqi tentang masa depan ke arah pernikahan, rasa penuh cinta disaat kangen, semua gw hapus satu persatu walau diselingi air mata yang tiba2 keluar dengan baiknya garagara sms yg isinya tentang keinginan dia cepet2 married... Tapi itu cuma cerita masa lalu yang terbang tersapu angin, kertas kertas yang menjadi halaman demi halaman yang sudah terisi oleh kumpulan huruf-huruf yang menghasilkan barisan kata, sekarang gw kembali menjadi amy, ngapain harus cape2 mikirin orang yang sama sekali ga mikirin kita?? *dalam hati kecil berharap ada keajaiban datang* hhaa yg penting prinsip itu ampuh banget jaman dulu yg harus dipraktekan kembali... Gw juga mulai menghujat, ooppss maksut gw memberantas segala ketidaknormalan dari alay2ranger yang tercipta di bumi, wakekekekkk hari ini gw membantu my lovely dulur Dwitiya Nurul Fajar, si follower blog gw tercinta ini, one of woles team, gw ngebales dengan santun namun sangat menusuk yang tyonk sebutkan sebagai tindakan yang jahat banget komennya, hhi suruh siapa wanita atau anak kecil *aahh ga enak* girls yang alay itu mengacak2 facebook one of woles guys sang pujaan hati dulur gw :)) bukannya gw ikut campur tapi setelah gw liat kasian bgt si kulkul fb'y jadi ngga banget gara2 tulisan alay besar kecil dari girls alay yg dipake, kita2 yang baca kan ngira kulkul yang pasang.... Hmmm kenapa gw jd cerita dulur beserta kulkul di helaian kertas baru???


Okei okei yang penting mulai hari kemarin dan saat ini mulai ada lagi helaian kertas kertas baru yang akan tersusun menjadi halaman demi halaman, 26 huruf yang akan menjadi jutaan kata-kata untuk dituangkan menjadi cerita-cerita dari seorang Laksmi Utami Nul Ansar :)


In The Name Of L. *laksmi or love* whatever :))

1 comment:

  1. saya juga suka banget ma novel perahu kertas...menyentuh ringan dan lucu, ^_^

    ReplyDelete