Friday, June 11, 2010

Buterfly In My Stomach.

Dia.... Yang ngebuat jadi gini, perasaan menjungkir balikan logika yang biasanya ada dalam pikiran gue.

Dia.... Yang ngebuat jadi addict pengin denger suara & liat keberadaannya walaupun ngga dalam wujud nyata.

Ini perasaan yang salah, wait! Perasaan itu ngga pernah salah, perasaan ini cuma datang ngga pada tempat dan waktu yang tepat.

When everybodies already in love, memang bakal sesentimetil ini ya?? Baca novel A Very Yuppy Wedding aja mampu ngebuat gue senyum lebar & ngebuat mata berbayang saking terharunya. Atau ini hanya perasaan gue aja yang udah lama ngga ngerasain gini lagi??

Ini perasaan yang ngga biasa yang ngga ketebak, Gue takut!

2 comments:

  1. @mimoii q jg suka ma novl a very yuppy wedding..Nyentuh bnged..Redaksix mampu mbuat sy bs mggmbrkn dg jelas sosok si cow (lupa namax,bcx dah 2 taon lalu soale) includng wjh tampnx hehe..;p q sneng bc smua postingn mu..Inspiratd me much..

    ReplyDelete
  2. Hei anonymous... Sebut namanya dong biar bisa disapa juga, yang di koprol kah?? :)
    Waaahhh memang telat banget ya gue baca AVYW, suka novel Ika Natassa setelah baca Divortiare, gaya tulisan IN ini yang jadi fav. gue pribadi. Hadeh itu cowonya pengen banget, mupeng, mirip Oz Hanafiah (baca seri Hanafiahnya @sittakarina gak??) cuma Oz lebih cool & tajir, too good to be true ;)
    Alhamdulillah bisa inspiratif buat kamu tulisannya, semoga jadi pembaca setia kalo gitu..

    ReplyDelete