Wednesday, September 11, 2013

Referensi Make Up #1

Yuhhuuu ini postingan pertama tentang make-up, untuk yang baru "melek" make up dengan peralatan perang seadanya tenang aja, isi tulisan ini sekadar share sebagai newbe...

Pertama kali punya foundation (singkat aja berikutnya jadi foundy) dari Maybeline yang matte warna cokelat itu, standar anak unyu yang baru ngenal makeup dan belum tau ada variannya kayak matte, liquid dll... Lanjut berikutnya beli foundy liquid dari Revlon, terus beli foundy creamnya Krayolan yang katanya bagus. Ternyata bukannya ngejelekin, memang muka aku aja yang dasarnya kilang minyak banget jadi harus rada teliti kalo nyari alas-alas kulit muka gitu, semua merek yang disebutin gak cocok malah berminyak gak tahan lama, tapi bukannya rias itu butuh teknik? buktinya mbak-mbak dari Laris Salon Benhil berhasil nyulap muka jadi kece banget dan seharian dipake gak berminyak banget, riasannya aweettt padahal dia pake Krayolan... kaya gini hasilnya:


Berkat instagram aku keracunan makeup, liat MUA dan berbagai olshop khusus kecantikan bikin penasaran sampe akhirnya beli lah foundy Chanel, bedak MAC dan setting spraynya Urban Decay yang nguras dompet, tapi alhamdulillah harga gak pernah bohong, uang gak penasaran pergi ninggalin dompet, 3 brand besar kosmetik ini keren dan enak banget di kulit. Biasanya kalau aku pake foundy itu berasa tebbeeeelll dan lengket, pake Chanel Perfection Lumiere ini ringan dan haruummm, baru juga aplikasiin foundy dengan teknik kuas, jadi ya pake kuas gitu, sebenernya sayang sih banyak yang nempel ke kuas, tapi bagus hasilnya, bedak MAC edisi Marilyn Monroe juga bagus banget ada kesan shimmeringnya, enaakkk pakenya dan blending perfectly dengan si foundy C tadi... Setting Spray UD baru sekali pake percobaan, enak jadi adem tapi ya itu karena pakenya pas percobaan malem jadi belum tau daya tahannya segimana semua merek tadi, yang jelas kalo hasil keren kayak MUA aja deh, ini hasil muka aku dan Mama (please ignore alis mama yang gak sempurna aku bentuk, hehehehee):




Tutorial:

1. Foundy Chanel Perfection Lumiere shade 20 Beige
2. MAC Powder
3. NYX for eyebase, eyebrow, eyeshadow, lipgloss (beige), blushon, shading
4. PAC Glossy Lipstick Rossy Brown LG 01
5. Oh My eyelashes
6. The Body Shop eyeliner
7. Maybeline mascara
8. Oriflame mono black eyeshadow
9. Setting spray Urban Decay

Kalau untuk sehari-hari di rumah biasanya lebih suka polos karena hubby gak suka istrinya bedandan full make-up, untuk ke kantor kadang gak bedakan kadang bedakan pake PAC by Martha Tilaar 01 dan lipsticknya kadang juga pake alis karena alis aku tipis...

Wishlist aku adalah Lorac Pro Pallete from Sephora, Sun Beam from Benefit, Concealer from Bobbi Brown, Laneige water bank essence/Avene Thermal Spring Water, Damone Roberts eyebrow kit, NARS Orgasm Blush, Sigma essential kit Mrs. Bunny, CC Cream by Chanel, Chanel coco rouge lipstick, Chanel powder, MAC Kinda Sexy, Hypnose Star 24hr Waterproof Mascara by Lancome, Eye curler by Shu Uemura/Chanel..

x.o.x.o @hei_L ^__^

3 comments:

  1. Amiiii,, cantik pisaann, kamu mah memang bisa segala bakat..

    Kamu suka ke laris benhil?

    Btw, apa kabarnya? Bbmu nda ada :(

    Putri-Jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei Put ini Ami lagi gak buka akun blogger jadi pake anonymouse juga ikuten deh, hahahaa... twitter kamu kenapa udah gada? Kalau punya instagram liat aja akun @evlstore disitu ada pin bb-nya, atau line di hei_L ya... miss you :)

      Delete
  2. Aplikasinya mah ada istagramnya, tp ga ngerti euy hehehe..twitternya seperti biasa di nonaktifkan lg,biasa ada yg ganggu..nanti ak liat dr istagramnya tmn ya,,miss u too..:)

    Oh, ak ada twitter2an, itu @susianapey.. Cuma buat liat artis korea,,:D

    ReplyDelete