Monday, August 19, 2013

Fashion For Passion

Assalamualaikuuummmm....

Alhamdulillah akhirnya nulis lagi, walaupun bukan tentang sastra atau traveling tapi kali ini tentang Fashion, yup tentang hal yang perempuan manapun suka.Gak tau nih akhir-akhir ini lagi melek banget lagi fashion dari beberapa bulan vakum gak ngurus diri sama sekali, heheheee... Gara-garanya sih sering mantengin instagram yang akhirnya bisa kebuka lagi karena si paswordnya sempet kelupaan :p

Alhamdulillah kedua terwujud lagi punya olshop setelah dulluuu sempet buka tapi gada waktu pas kerja di bank, sekarang dagangnya tas ori Zara, Mango, Forever21, Guess dll di instagram + twitter @EVLstore, masih jabang bayi banget tokonya merangkak sedikit demi sedikit, masih belajar dagang juga.

Karena baru buka lagi blog ternyata design kebaya biru-ungu pertama kali itu lumayan ada beberapa yang suka, bisa di cek instagram pribadi aku di @laksmi_adriansyah untuk beberapa design yang terbaru, sebenernya designnya sama aja kayak yang udah ada cuma dimodif dikit-dikit aja seketemunya bahan... :)

Akhir-akhir ini lagi suka belajar make-up, masih dasaaarrr banget cuma alas bedak, pake pinsil alis, eyeshadow yg 3 warna tapi gak diblend dengan sempurna, lipstick, blush on dan shading idung, belum bisa bikin shading pipi baru kemaren banget belajar sekali ke mukanya hubby aku, hahahahhaa gila banget kan suami aku mau jadi kelinci percobaan... x)) Mama aku sekarang mulai ketagihan didandanin sama anakna yang keceh sureceh ini, maklum dengan riasan yang sama kayak aku mama jadi terlihat beberapa tahun lebih muda dari umur yang seharusnya, aku saksi hidupnya kok riasan Mama dipuji orang, hahahaa GR sendiri :p

Fashion seperti hobby menurut aku, liat semua-semua foto orang menarik, kebiasaan dari kecil udah dibeliin majalah Gadis *yuuhhuuuuuu i'm a 90thGeneration!! Nah dari jaman SD-SMP itu aku udah pengen kerja di majalah, paling pengen jadi fashion-stylist, kalo sekarang lagi pengen jadi Make-up artist, mwuahahahahaa.... Punya Mama yang melek fashion ngaruh banget ternyata ke anak-anaknya, alhamdulillah kalo ditekunin yang awalnya hobby bisa dijadiin lahan cari uang tambahan. Lagi giat banget cari uang tambahan buat nambah-nambah beli rumah dan mobil, si hubby lagi getol juga jualan durian soalnya udah musimnya lagi, jadi waktu kerja kita sebenernya 20jam/hari termasuk jam kantor 7-16 :D

Alhamdulillah semoga aku ikut ilmu padi semakin banyak ilmu dan kebisaan yang aku dapet bisa menghasilkan manfaat buat orang lain, yang mau tanya-tanya seputar fashion boleh banget, temen-temen aku suka nanya lewat bbm, bisa lewat line/twitter juga @hei_L insha Allah dibales.

1 comment: