Tuesday, June 08, 2010

Luna - Ariel - Cut Tari dan KAMU!

Heboh banget ya cerita2 video mesumnya mereka, berapa hari ini aja gue udah muak liat berita mereka, sekarang ditambah lagi video Ariel - Cut Tari, tambah muak sama yang cerita2nya.

Bukan maksud gue sok suci, malah karena gue udah banyak dosa itulah gue mau berbagi pemikiran sama kalian. Gue belum nonton dan ga minat nonton mereka, kalaupun nantinya nonton keep silent aja deh ga usah sekalian komentar: iihhhh.... Ko gitu?? Dasar PK bla..bla...blaaa.... (tetep gue gak minat buat nonton).

Apa yang mereka lakuin itu salah besar kalau memang bener, tapi apa iya kita harus ikut campur sama urusan mereka?? yang nanggung dosa juga yang berbuat, kenapa kalian harus ikut2an dosa?? Itu kan ranah pribadi orang lain, gak perlu ikutan nonton atau nyela, cukup tau mereka salah dan gak ikut2an.

Apa bedanya sih kalian sama Israel yang jajah Palestina??? Kalu kalian yang bela Palestina harusnya MALU!! Kalian sama aja menjajah kehidupan Luna - Ariel - Cut Tari, kalian ketawa2 + cemooh tapi tetep NONTON dan MENIKMATI sampe gue baca kepala harus pake acara miring2. Come On kalian itu sama BIADABnya sama Israel TAU?! Hhhhhh lucu bener orang2 ini, disaat orang lain jatuh malah semakin buat mereka terpuruk, kalian lebih care disaat orang jatuh. Apalagi acara gosip, yaaaaaaa sebel banget sama narasi yang mereka pake, hei kalian pikir kalian udah paling bener gitu??? Gue masih suka nonton gosip, bukannya ga suka dan ga liat sama sekali. Tapi gue nonton gosip lebih seneng kalau bagian berita seneng2 aja sih, wardrobe yang mereka pake, seneng aja liatnya dibanding sama isinya yang menurut gue gak penting dan gak ada hubungannya sama kehidupan gue :)

Jadi KAMU itu termasuk manusia segolongan Israelkah??? Lebih baik kalian ngomongin Tolak Dana Aspirasi deh dibanding ngomongin video mesum yang kalian liat.

Oiya kalau yang ngga tau itu Dana Aspirasi DPR yang besarnya 15 M itu bisa liat di blognya mas @benhan di www.benhan.posterous.com

2 comments:

  1. Menurut pribadi, aku gk terlalu peduli dengan video lunmay sama ariel atau siapa. Selama itu nggk sampai dikonsumsi adik2 kita. Kita cukup tahu, dan menyikapi sewajarnya.

    Soal Israel atau Palestina, aku nggk pernah pro atau kontra dengan salah satu. Karena aku nggk mau pura-pura membela yang hanya bisa bersuara. Aku hanya pro kepada mereka yang merasa tertindas.

    *efek belum tidur jadinya meracau yyaanngg* :P

    ReplyDelete
  2. Couldn't be more agree: menyikapi dengan sewajarnya.

    Ya itu dia siapa yg membela yg tertindas ngga pantes hina2 yang tertindas lainnya :)

    Met istirahat ya Yaaannggg...

    ReplyDelete