Monday, June 07, 2010

7 Days In Sunny June

Pengennya gue sih gitu sesuai dengan lagu, ternyata cuaca akhir2 ini seperti abg labil, bentar2 panas banget, eh langsung hujan hebat di siang bolong: 12 pm. Over all semuanya terlewati dengan amat sangat baik.

Seven Days In Sunny June yang mendadak sekali gue suka gara-gara mas Jamiroquai dan kebetulan si 7 hari ini memang sangat berkesan. Ternyata temen-temen gue selama seminggu ini pun terlihat sangat keren-keren, lebih bersinar (mungkin karena efek dibawah lampu) hahahaaa tapi bener, gue bersyukur ada dan menjadi bagian dari mereka . Kerjaan semakin membaik, sudah enjoy dengan segala rutinitas, merasa bosan tapi langsung terpatahkan dan selalu berusaha mematahkan, now here i am, setiap hari lumayan sibuk..

7 Days In Sunny June yang membuat mata gue semakin terbuka lebar, bahwa cinta bisa berubah kapan saja, semudah balikin telapak tangan, mungkin bagi orang lain. Makanya kemarin2 gue posting I Give You a Dot, No More Coma ada maksud kemana arah gue kasih isyarat.

7 Days In Sunny June kondisi keluarga gue lumayan baik-ga-baik, baps sakit, besok juga gue harus berangkat ke Bandung dan terpaksa gak ngantor. Kabar baiknya adalah di sakit yg sekarang Bapa ga mampu marah2 seperti anak kecil seperti biasanya, dan Mama ga ada alesan ngebales dengan ketus, malah mama baiknya sangat perhatian, hehehe sesuatu yang langka, gue sampe bilang sama mama dan ketawa puas :)

7 Days In Sunny June, gue dapet kenalan baru di twitter, temennya temen gue di kantor. Penggemar beatles kelahiran.... Ehem boleh sebut mas B??? Yes i call him mas B, nama dia Jawir sekali, dan gue memang lebih seneng singkat2 nama org jadi L atau B atau sejenisnya, jadi kalau nama kamu dari M.. Hei M... (monyeeettt????) hihihii peace jangan kesinggung karna disini bukan tempatnya untuk merasa tersinggung. Kalau ngga suka stop baca sampai disini :)
Balik lagi sama mas B, entah kenapa gue harus cerita di blog gue ya?? Kebagusan banget, siapa tau suatu saat gue seterkenal mba Fira Basuki, temennya si Mas B ini dan jadi bangga karenanya, nanti2 kan dia bisa bilang gini: iya L ini kan temennya Atu yang suka nyebut gue mas B (bukan Balsem seperti yg mba Fir sebut). Sore tadi dia telepon, dan fyi: dia mendominasi percakapan, macam tante2 rumpi yg udah lama gak ketemu temen lamanya, padahal dia COWO dan umur diaa... Hehehee.... Suaranya mas B juga ngingetin gue sama cowo metroseksual yang sering keluar masuk salon dan butik2 branded, dan mas B pun sedikit arogan menurut gue, hahahahaaa but my pleasure to know you Mr. Dosen yang masuk O-Chanel :)

7 Days In Sunny June amat sangat gue nikmati sebagai seorang single, ga peduli kalau gue di cap sama orang lain sebagai si single. Bohong kalau gue gak iri sama orang2 yang punya pacar, it's a bullsh*t, gue pengin nikah?? Sangat jawabannya. Tapi disisi lain gue menikmati saja sambil banyak berdoa bahwa gue bisa menjadi yg tebaik dan di kasih yg terbaik yang Allah sediain buat gue. Menurut gue lebih rendah orang yang maksain "harus-punya-pacar" di banding orang yang single, hehehee...
Weekend kemarin itu jadi balada seorang single. Jumat sehabis pulang kantor yang awalnya berniat pulang bareng sama @auliyamawar dan Bebe jadi gagal, karena si empunya mobil ada halangan yang semua orang gak mungkin tega bisa nggagalin acara itu. Berakhirlah naik mobil @AtuPagih bersama penumpang lain (berasa naik travel) hihihi semoga Atu ga baca.. Singkat cerita ke hari Sabtu, gue jalan sendirian sebagai si single. Bangun jam 8 dan proses pengumpulan arwah sampe jam 10, pergi jam 11 ke salon, udahnya gue udah cemas liat langit luar: mendung saudara2, dan gue juga cemas pilih antara mau ke uwa atau nonton dulu, akhirnya gue pilih ke uwa. Pulang dari rumahnya beliau ternyata Hujan, yes siang itu sangat terberkati, rambut gue pun sedikit kuncup T.T karena ketinggalan nonton Sex and The City 2 jam 1pm alhasil gue mampir di Riau Junction, seumur hidup gue di Bandung baru pertama kali injek kaki di sana, hahahaa masya Allah segitu deket kampus :)) dari sana gue lanjut ke tukang bakso dulu buat makan, bakso terenak yang pernah ada, bakso belakang BIP, ya baso terkenal itu. Selesai makan gue ke BIP buat beli tiket STC 2 seorang diri, udah dapet gue langsung nyebrang ke Gramedia dengan niatnya buat beli Marmut Merah Jambunya @radityadika, saking penasarannya di twitter (korban twitter) gue beli buku itu + 5cm dan A Verry Yuppy Weddingnya @ikanatassa. Kalau ke Gramedia itu kenapa bawaannya jadi pengen punya perpustakaan pribadi ya??? Pengin buku ini pengin buku itu, tapi 2 yang menarik perhatian buat di beli adalah Hush..Hush dan The Lovely Bones, harus beli! Waktu nonton STC 2 ada + dan - nya nonton sendirian, + karena gue masih ngerasain nyaman dan ngakak sendirian, - nya adalah gada partner buat komentarin baju2 mereka, dan tentu ajaaaaaaa beberapa adegan yang bikin mupeng, wkwkwkwk ampon, mari kita sensor dan akhiri cerita balada singlenya gue sampai disini.

7 Days In Sunny June... Semoga gak berakhir sampai disini, gue yakin masih ada hari lain yang lebih Sunny dan Shiny di Juni ini, and can't hardly wait for July of course, semoga 7 Days In Sunny June ini bisa di rasain sama semuanya dengan pengalaman yang lebih menarik, yeeaaahhhh!!

2 comments: