Tuesday, March 02, 2010

Jangan Di Baca!

Di suhu 25 derajat ini gue cuma bisa bengong sambil sebentar lirik2 ke jam digital di depan muka gue hasil gratisan dari Peresmian Pabrik NPK Granular I PT Pupuk Kujang, gelisah, ingin cepet2 pulang, makan, mandi, terus pake daster mama yg dingin, hhee gue emang pecinta berat daster :D

Sambil ngebunuh waktu setengah jam lagi lebih baik nulis2 ga jelas seperti ini, memang bener2 ga jelas karena gue emang gatau apa yang mau ditulis, jadi kalau kalian lagi baca tulisan ini terus ngrasa ceritanya ga berisi dan berantakan satu sama lain, jangan salahin gue, karena ini memang sebuah cerita yang ga jelas, kalau masih dibaca ya silahkan! :)

Tadi gue makan siang dengan bos lama, waktu di mobil si bos bilang gini: gimana sama yang di Malang?? *Haqi* ; gue: yaaaa om udah kemana itu si ; lho kamu itu saya udah yakin, kamu itu sebenernya ragu, kalau pacaran takut kebagi waktunya ; gue: sooookkk taaaaauuuuuu > hei dia yang ngilang ga jelas, bukan gue yang mau tauuuu *tapi gue cuma bisa senyum* deeemmmmm!

Udah ampir seminggu ini kangen sama mi sirius, Sandy, dan berapa kali juga gue puter lagunya Astrid - Tak Bisa Kembali, kalau Astrid gue sewa mungkin dia udah keabisan suara sampe pingsan, hahhaaaa ancoorrr terus2an repeat. Selalu San, doa dari sini yang terbaik, walaupun kamu dengan dirinya :)

Berapa hari ini perasaan gue naik turun sama k'Adit, ya let it flow, gue juga gatau arahnya kemana, semoga yang terbaik, seengganya kita lebih intens berhubungan *ceilaaa bahasanya...

U know.. U know.. U know??????? Gue lagi ngerasa dititik dimana gue buat perubahan sana sini, ngga tau apa, mungkin gue ngerubah pemikiran gue jadi lebih simple, gue ga mau ribet, kalo bahasa remannya: suka-suka gue mau ngapain, hahahaaaaaa...

Berita baik dari minggu ini adalah: gue sama teteh + k'Adit *kalau jadi* bakal nonton Java Jazz Festifal, yippiieeeeeeee tinggal nunggu kiriman tiket dari my brader deh, akhirnya gue bisa liburan, ya Alloh gue seneng bangeeeetttttt :))

Karna ini adalah cerita ga jelas dari penantian jam pulang kantor, inilah saatnya cerita ga jelas ini berakhir, sayonara!

2 comments:

  1. *lirik judul postingan*
    tapi boleh komentar kan? :D

    Nonton JavaJazz ya? duh aku nggk bisa... :(
    *mupeng*

    ReplyDelete
  2. Eh kamu follower baru, heheheee gada yang nanya kamu ikut jjf atau ngga ;p

    Kamu udah bacaaaaaaaaa!!! Wkwkwkkw orang yang bodoh...

    ReplyDelete