Monday, March 22, 2010

Siapa Aku dan Inner Beauty.

Selintas saya dapat judul ini waktu mengikuti kelas MC-ing kemarin, langsung saja menuliskannya di active note hp saga ini, ternyata keuntungan hp canggih berfasilitas QWERTY itu menyenangkan, semuanya mudah :)

Seperti biasa mempunyai judul bagus belum tentu saya tau apa yang harus ditulis, seperti sekarang, saya bingung harus isi apa, hahahaaaaa sounds weirdo, as if..

Baiklah saya tulis mengenai Siapa Aku?? Hmmmm saya adalah Laksmi, bila dilihat dari bio yang pernah kalian baca mungkin akan menemukan kata ini: Amysaurus. Yes karena aku adalah manusia pemakan segala, saya suka makan... Sebenernya bukan itu tujuan saya menulis Amysaurus, maksutnya saya adalah BIG GIRL dalam arti sebenarnya, gen leluhur saya mengharuskan saya mewarisi itu, berbeda sekali dengan @dhyteja kakak perempuan saya, dia mempunyai tulang yang lebih kecil dan lebih cantik (pssstt jangan bilang2 ya ;) hehe..), terkadang saya merutuk terkadang saya bangga karenanya, tapi kalau ditanya sekarang saya hanya ikhlas saja menerima, hanya menjaganya agar terlihat tetap indah dipandang mata.Selain itu saya perempuan berwajah bulan, weeekksss... Itu benar karena saya memiliki kulit cenderung berminyak dan sensitif, Tuhan berbaikhatilah padaku, karenanya uang saya jadi cepat habis (see! Postingan sebelumnya mengenai Menjadi Wanita Itu Mahal benar adanya).
Saya tidak cantik, manis lebih tepatnya, dan jangan tertipu foto2 yang anda pernah liat! yes karena saya adalah manusia photogenic yang Tuhan beri kemurahan akan hal yang satu ini ;) dengan dibekali rambut keriting gelombang ga jelas turunan dari mama, saya selalu membela diri dengan bilang ke setiap orang saya suka messy look, padahal itu adalah suatu pembenaran, memang sudah messy dari sananya, ahahahahaaaaa :)) oiya wajah saya pun menurut *tolong digaris bawahi menurut* orang2 lebih pantas disebut orang batak & chineesse dibanding orang sunda, berahang tegas dan bermata sipit ^.^

Mengenai inner beauty... Saya adalah manusia sederhana tapi berkelas *jiaahh bahasanya* ya saya Laksmi manusia apa adanya, apa yang ada dipikiran biasanya sesuai dengan yang dimulut, mungkin, hhe.. Yes i've angel & evil side obviously, i am what i am, i can't please everyone just to make 'em happy..
Saya adalah manusia yang sensitif.. Mudah sekali menitikan air mata dan mudah sekali meletup2 emosinya, sulutlah saya dan saya akan berubah menjadi api, huahaahahahaaa.... Saya paling tidak bisa melihat kemiskinan, bukan berarti saya banyak uang & sering memberi ini itu, bukan berarti saya pun tidak pernah merutuk karenanya, Tidak! Saya hanya tidak bisa melihat orang yang sudah tua masih bekerja untuk menghidupi dirinya atau entahlah siapa lagi yang harus Ia hidupi, God berkatilah mereka selalu, saya hanya merasa bagaimana bila orang tua saya yang ada diposisi itu, pasti sakit :( saya hanya tidak suka melihat orang susah, sekali lagi saya hanya membantu kalau saya mampu...
Saya adalah manusia urakan yang bermanner, lebih tepatnya saya adalah manusia yang tertuju pada peraturan yang ada, hidup lurus hanya melenceng sedikit banyak ;p bila orang lain merasa repot harus penuh tetek bengek manner, sebaliknya dengan saya, saya menyukai manner itu, entah kenapa, kalau orang yang sudah mengenal saya pasti tau sekali saya ini penuh kejaiman, no matter saya hanya merasa perlu tampil baik, gada salahnya saya melakukan itu :) tapi pada dasarnya saya memang manusia urakan-semau-mau-gue, terkadang mulutmu harimaumu, mulut saya bisa jadi sangat jujur walaupun itu menyakitkan karena saya pun membiasakan diri untuk melakukan & menerima perlakuan yang sama... Saya adalah seorang yang tidak banyak teman karena saya tidak mudah berinteraksi dengan orang baru, dan saya menyukai teman2 yang saya punya karena bagi saya mereka seperti saudara saya sendiri, lebih baik sedikit dan berkualitas daripada saya bermuka dua :)

Ada kaitannya kah dari judul Siapa Aku dan Inner Beauty dengan tulisan diatas??? Hhhaaaa saya pun tidak tahu, saya hanya ingin pembaca blog ini mengaitkannya sendiri.
Sekali lagi saya adalah Laksmi manusia sederhana tapi berkelas, tidak cantik dan nyebelin namun baik hati, dan yang paling utama Siapa aku dan Inner Beauty, saya adalah Laksmi si Amysaurus dari klan Manusiaurus!

No comments:

Post a Comment