Friday, March 19, 2010

Silahkan Saja!

Hari ini siang ini saya terima sms yang bunyinya seperti ini:

"Sayang ami.. Maaf ya..Ak remove all data bout u..Its to hurt..Nice to know u.This's the last"

Ya seperti itulah kiranya sms yang tiba-tiba saya terima pas istirahat di Jumat yang cerah ini... awalnya buat gondok, sudah saya perkirakan sebenernya, tapi perkiraan saya tidak sejauh itu, saya cuma pikir dia masih sayang sama mantannya yang lagi deket sama saya. sebelumnya kita pernah YM-an, FB sudah pasti karena dia ng-add saya duluan, dan setau saya, waktu saya ng-confirm masih ada mutual friend mantannya itu kalau ngga ngapain saya confirm?? ternyata mantannya dia remove juga.

God.. saya ngerti dia masih suka sama mantannya, tapi saya ngga suka munafiknya dia, saya udah berbaik hati kok nanya langsung dan berkali-kali: "sepertinya kau masih suka ya sama dia" dan dia mengelak kalau dia masih sayang, okay kata-kata itu yang saya pegang. saya ngga jahat, saya cuma realistis, kalau kamu suka ya bilang suka, kalau ngga ya sudah kamu lepasin, dia ngga seperti itu, MAAF SAJA!

Akhirnya saya bales pesan singkat itu seperti ini: "Never Mind".

karena menurut saya memang ngga ngaruh kamu ada ataupun ngga, saya cuma ga pernah suka ada yang ng-add terus remove terus add lagi nantinya, ANDA SIAPA??

Kadang saya pun ingin meremove orang, tapi saya pikir terlebih dahulu sebelumnya, kalau sudah yakin remove saja. Saya pun melakukan itu, ngga perlu konfirmasi terlebih dahulu. Semoga nantinya hal ini bisa jadi pembelajaran, segala konsekuensi yang kalian ucapkan, lakukan harus berani tanggung jawab.

Kalau kalian mau remove saya dari segala account yang ada sayanya: SILAHKAN SAJA!

4 comments:

  1. kalo mau jitak?


    *berharap dijawab 'silahkan saja'* :P

    ReplyDelete
  2. Jangan sampe saya senam SKJ lagi ;p

    ReplyDelete
  3. cerita yang sama yang pernah saya alamii...dia hanya ingin mencari tau saya karena cemburu mantan pacarnya dekat dengan saya, dia pernah mengadd saya kemudian meremove saya dan mengadd saya lagi dan terakhir ada suatu kejadian dan akhirnya saya sendiri yang nge block dia..
    btw salam kenal mba.. :)

    ReplyDelete
  4. Hai Selvi.... Salam kenal juga yaa :)

    Sebel kan liat gelagat ngga jelas & nyebelin ini, wajar sih tapi tetep nyebelin. Gayanya rated childish macam abg padahal udah gede, hhe #curcol

    ReplyDelete