Monday, March 08, 2010

Java Jazz, March 6th 2010

Sudah lama sekali saya nunggu acara JJF ini, dari 2 taun kemaren dan baru kemarin gue berhasil nonton, cuma sehari pula, hhu tapi gue ngga nyesel karna ternyata crowdnya dahsyat sekallliiiiiiiii....

Diawali dengan kepergian gue ke Bandung ngambil tiket di aa gue tercinta, dengan nebeng mobil kk aku tercinta Mawar Auliya Karinda sampailah di sana sore hari sekitar Magrib, kalian tau kalau udah hari Jumat sore biasanya macet banget right?? ternyata Bandung lengang, as if yang gue prediksiin kemungkinan besar orang Bandung mengungsi ke Jakarta dengan tujuan yang sama seperti gue, ahahahaaaa pokoknya Bandung jarang banget lengang. sampai di Bandung tujuan paling utama adalah makan Iga Bakar si jangkung, uhuuuuummm yuummmiiieeeeee.. akhirnya kesampean juga, setiap kali gue mampir kesini pasti abis terus, Tuhan pun Maha Tahu anaknya yang kelaparan kayak ibu2 hamil lagi ngidam :D

Singkat cerita petualangan perjalanan gue dimulai keesokan harinya, hari itu Sabtu 6 Maret 2010 adalah perjalanan perdana gue ke Jakarta sendirian, dengan berbekal informasi yang sepotong2 berangkatlah gue ke Jakarta dengan travel City Trans, gara2 angkot yang ngetemnya lama akhirnya gue harus nunggu 45 menit buat perjalanan berikutnya, huh!!!
Sampai Jakarta tujuan travel gue adalah Kelapa Gading, Gading sodara2 tempat dimana gue buta sama sekali yang berhasil ngebuat parno takut kesasar (gue pernah nyasar ke Bekasi), huhuhu dengan bermodalkan nekat dan bermental baja (baca: gak tau malu) akhirnya gue nanya sama sesama penumpang, dengan tampang ga meyakinkan samanya ternyata dia juga udah lama ga ke Jakarta, hehe jadilah berdua manusia2 kebingungan, singkat akhirnya gue naik bajaj seperti referensi teteh gue: yauda lo kalau da sampe Mall Gading naik Bajaj aja dari situ, langsung sampe. hheu dengan keringetan dan bawa tas jinjingan baju, berhasil ngebuat gue seperti Si Kabayan Nyaba kota (u know the legend Kabayan), hhhaaa ampoon tampang gue udah shiny banget dengan keringetan disapa cuaca Jakarta yang begitu teriknya menyambut gue di siang jam 11 itu, beginilah fotonya: *lho jangan salahin gue yak fotonya malah muncul di atas, hhaaaa*

Singkat2 cerita lagi gue sama teteh harus ke Semanggi dulu tuker tiket ke Disctara, disana as usual dasar cewe perlu hair do biar eksis di JJF ntar *yang akhirnya gue sesali sebagai tindakan bodoh* dari situ sempet2nya beli undersare karna mata belanja langsung melotot ada discount 50%, hohohohhooo emak2 banget dah sempet2nya belanja nyobain sepatu sana-sini walaupun gue udah nggerutu sana sini gara2 teteh gue ribet banget. jam 3 meluncurlah kita ke Kemayoran, sambil hewir makan praktis Hokben yang kita pilih di taxi siap ngganjel rasa kelaperan dari pagi. sampe Kemayoran jam 4.15 dan acara belum di mulai, duo narsis siap beraksi, inilah hasil foto2nya: *sambil ada mba2 bilang kalau kita kembar: lagi*
 


 
yaaaaaaaaaaa setelah sibuk foto2 gue  kita memutuskan buat nonton Aksan Sjuman, tapi ternyata jam 5 orang2 udah pada siap di stagenya Maliq, paniklah kita, akhirnya dengan berat hati gue sama teteh ng-skip Aksan :( ngga berlama2 sedih sebelum Malique ternyata ada Allan Hints yang ternyata sexy guys dengan goyangan pinggulnya *ya Alloh* hhee padahal dia bule tua tapi mukanya mirip Exil, ini dia orangnya: 

 
 
eiya sebelum nonton Allan ini, gue sama teteh ketemu Angga, yaaaaa si front men Maliq ittuuuuuuuuu, hhe jangan bosen liat foto2nya yak: 
 

dan inilah diiiiaaaaa yang ditunggu2, Malique keren banget, selaaaallllllllluuuuuuuu, cinta alique sangat, maaf fotonya sangat buram:

 

hhhmmm gue kira bakal lanjut cerita ini besok, banyak banget foto2 yang pengen gue liatin sebenrnya, hhee baiklah gue link lewat FB aja kalo begitu, kamu tau ternyata JJF sabtu itu baaaannnyyyaaakkkk banget orang, dan gue baru tau kalo Bapak Presiden kita Pak SBY datang juga kesana pas hari itu, ini dia fotonya:


No comments:

Post a Comment