Monday, March 22, 2010

Cantik Itu...???

Terdengar sangat hebat memang ketika saya mengajak menulis sebuah judul yang sama dengan gaya tulisan yang berbeda dengan tulisan @agynessgee, cari mati! Berlebihan memang, tapi itulah bodohnya saya masih tetap mencoba menulisnya... Jangan heran mungkin orang yang ada di depan atau disekitar saya melihat saya seperti manusia aneh sedang tersenyum sendiri melihat layar henponnya :)

Isi dari "Cantik" yang akan saya ceritakan adalah:
Pernah ngga sih kalian merasa iklan dari produk2 kecantikan seperti body lotion, facial wash, pelembab wajah atau penunjang pelangsing badan itu terlalu bodoh??? Lucu sekali memang ketika saya melihat wajah cantik sang model untuk iklan perawatan wajah, saya hanya mencibir: Yaiyalaaaahhhh muka udah mulus gitu, kalo gue yang jadi modelnya pasti gak laku, huh! Hhaaa kalian pasti setuju sekali kan??!!!!
Baru saja kemarin saya melihat iklan salah satu susu rendah kalori, dengan lebaynyanya si Model-yang-langsing itu mempermasalahkan berat tubuhnya, dan tentu saja: TADA! Si Model berhasil kurus, padahal itu berkat baju yang dia pakai lho, potongannya sangat menunjang dan siaulnya saya menyukainya, psssttt boleh gak ya menyebut merek, eheemmm WRP *pura2 batuk* hehehee... See model itu memakai fit dress berwarna merah :D

Propaganda iklan semacam itu tentu saja ngga sedikit membius sebagian masyarakat lapisan menengah kebawah masyarakat kita, ralat bukan saja menengah kebawah, tapi kadang sayapun terbius berharap2 cemas & banyak untuk pemakaian suatu produk tertentu yang KATANYA membuat muka putih mulus, cih sampai sekarang tidak berhasil teman! :P
Bolehkah saya menuntut produk2 tersebut?? Mereka membohongi saya jelas sekali bertahun-tahun, tapi apakah bertahun2 itu pembodohan atau memang saya yang bodoh ya??? Ahahahahaaa entahlah batasan itu sangat tipis sekali, saya lebih memilih pura-pura-saja-saya-menyukainya karena tidak ada pilihan lain :D

Saya berharap ada produk iklan yang benar2 jujur memakai model produk mereka, setidaknya memakai model yang benar2 masuk akal, jangan pasang muka model yang kulit mukanya sudah mulus dan menempelkan jerawat palsu diatas kulit bersih mereka, i guess mereka terlihat sangat konyol...

Readers, Cantik itu dimulai dari hati, kalian pasti sering mendengar itu, mungkin itu hanya sebuah pernyataan tanpa pembuktian yang berarti. Coba kalian lakukan, menjadi baik itu tidak merugikan, malah menyenangkan, kalau kalian menemui hambatan dengan kebaikan yang kalian ciptakan, tersenyumlah! Cantik itu sehat, bagaimanapun rupa anda hiduplah dengan sehat, karena dengan gaya hidup sehat diri kalian otomatis akan terlihat cantik, kulit dan badan pun jangan ditanya, pasti iya! :)

So guys menurutmu Cantik itu....???

No comments:

Post a Comment