Wednesday, March 10, 2010

Hanya Karena Tulisan, Keterlaluan!

Tahun 2010 ini sepertinya saya jadi lebih rajin lagi untuk menulis, dari hal yang biasa sampai hal2 yang sangat biasa, hehe kapan luar biasanya kalau gitu??? Di tahun ini juga saya jadi lebih banyak membaca, melihat referensi2 tulisan orang, yang akhirnya berhasil ngebuat saya iri karna luasnya pemakaian kata2 mereka, huhu ingin bisa dan lebih dari mereka :)

Ada dua blog yang sangat inspiratif buat saya, tapi dari dua blog itu ngga ada yang bisa ngebuat saya benar2 jatuh hati dan tak henti menari2 di otak. Baru2 ini ada satu blog yang menarik perhatian, awalnya sekedar baca malah jadi suka, hanya gara2 satu judul yang sangat menarik buat saya, isi cerita biasa saja, entah kenapa saya suka. Kamu tau blog itu buat saya penasaran sama yang nulis, ingin tau orangnya, profilenya, saya tau dia tapi ngga terlalu jauh, huhu satu judul dan satu nama yang ngebuat saya ingin baca disaat itu: "Kemuning, Kamu Dimana??" keterlaluan memang, hanya karena tulisan bisa buat penasaran!

P.S: tulisan yang bagus :)

No comments:

Post a Comment