Tuesday, February 09, 2010

9 bukan 11

Postingan pertama di awal Februari, sebenernya hari ini hari special buat seseorang, tapi sepecial juga buat saya yang udah berhasil melewati jebakan batman, hahahaaa Trouble is a friend i called it!

Untuk 9 hari yang terlewati dari 11 hari yang sudah dijadwalkan saya mampu untuk benar-benar ikhlas, sebenarnya saya sedikit berbohong, tidak benar-benar ikhlas karena saya bukan malaikat baik hati yang suci :D

Untuk 9 hari yang terlewati dari 11 hari yang dijadwalkan, saya hanya mampu berpikir bahwa ada atau tanpanya semua berjalan seperti biasa, aneka rasa manis-pait-asam-asinnya hidup saya harus dihadapin dari berbagai sudut, tinggal dipilih kamu mau buat rasa seperti apa...

Kehidupan saya di 9 hari dari 11 hari yang dijadwalkan amat sangat baik, kantor dan teman-teman yg menyenangkan bagian darinya, renang, berjemur, cobain catering baru, belanja untuk bahan eksperimen masak, sampe curhat sama strangerpun saya lakuin, dan ternyata semua itu menyenangkan...

Masak adalah kegiatan favourite saya selama 9 hari dari 11 hari yang dijadwalkan, seperti magic, saya bisa mengubah sesuatu menjadi makanan yang enak, saya seperti punya dunia sendiri dimana saya tidak melihat kehidupan orang lain disekitarnya..

Hari ke 9 bukan hari ke 11 dari yang dijadwalkan membuat saya semakin dewasa, semakin jujur sama diri sendiri dan orang lain, ya saya sebisa mungkin menghargai diri saya & orang lain walaupun itu menyakitkan, jujur saya kurang peduli betapa menyakitkan kata-kata saya untuk sebagian orang kalo itu memang fakta, saya sendiri belajar untuk menerima kejujuran kenapa mereka tidak bisa?? Setiap orang punya masalah dan kehidupan sendiri, so kamu tinggal pilih untuk ngebuat hidup kamu lebih ceria lagi dengan cara yang lain disetiap kamu punya masalah.

di hari ke 9 dari hari ke 11 yang dijadwalkan:
Everything with black and white, but i choosen to be a rainbow, u can choose your colour!

No comments:

Post a Comment