Sunday, February 28, 2010

Gaaapppttteeekkk...

Kenapaaaaaaaaa??? Kenapa otak saya terbatas sekali??? Berapa kali coba otak-atik background gagal terus, huhuhu nyeraaahhhh....

Kemaren ke warnet dengan semangat 45 mau otak-atik tapi lupa bawa majalah gogirlnya, akhirnya googling tapi ga dapet yg saya pengenin *sigh
Tapiiiiiiii, selalu ada tapi disetiap kegagalan, saya berhasil menambahkan + mengganti beberapa item tampilan di blog ini:

1. Nama Blog dari www.bukabukaanajahyuuu.blogspot yang setia nemenin 2 tahun ini diubah jadi www.ngopi2kueserabi.blogspot.com

2. Penambahan link facebook, twitter di tampilan ini lumayan buat penuh halamannya ga kosong banget, heheee...

3. Akhirnya si gaptek ini bisa following orang, huahahahaaaa asli gapteknya tambah keliatan.

Ya ternyata dibalik kegagalan selalu ada keberhasilan walaupun sedikiiiitttt banget. Saya yang ngrasa gaptek ini ternyata lebih canggih dibanding kk2 & sebagian temen saya lho, huhu tapi masa bandingin dengan kemunduran, NO WAY!

No comments:

Post a Comment