Sunday, February 28, 2010

Ada Apa Dengan Disana??

Pagi ini rumah ceria sekali, secerianya matahari yang menerangi kami dari atas sana. Saya bangun dengan berita Pasar Genjing Pramuka kebakaran, dimana rumah Eyang deket banget dari lokasi, alhamdulillah ga merembet. Yang bikin berisik adalah mama, dia ceria sekali pagi ini (baca: cerewet) dengan ancer2 mau nengok Eyang di rumah Uwa, kita udah di-ceria-in dari tempatnya berpijak sekarang: dapur! Mau tau suara merdunya (baca: teriakan) mama dari dapur??? "katanya mau ke Eyang, gimana sih masih di tempat tidur aja, blablablablaaaaaaaaaaaa...." ooohhhh Mamiii, ceria banget kau pagi ini, ini liburan u know???????????

Akhirnya disinilah saya di ruang tamu sambil liat jalanan luar rumah, melihat cerianya sinar matahari diiringi lantunan lagu2 sambil menahan keringat yang mulai keluar dan menunggu teteh menyapu, siap untuk jadi Ijah yang bertugas untuk mengepel lantai. Kamu tau sambil nunggu ini saya jadi wanita panggilan, lagi2 mama pelakunya: "Mi ulekin kunyit, jahe, bawang putih!" dengan gaya santai, kening berkerut + kegerahan, padahal saya lagi merutuk komat-kamit disuruh ini itu, ngga ada liburan yang benar2 "CERIA" minggu ini. Saya hanya berharap minggu depan: semoga jadi nonton Java Jazz Festival tgl 6 ntar. Wish Me Luck!

Happy-Gloomy-Hollydaaaayyyyy!

Terdengar suara kenceng mama *again* aaammmiiiiiiiiiii......... *tepok jidat

No comments:

Post a Comment