Wednesday, February 10, 2010

Hati Tak Berpintu.

Sering sekali saya dengar ungkapan dari temans seperti ini: "iya kadang gue sebel dia datang pergi gitu aja, muncul lagi muncul lagi" dan biasanya saya denger itu dari para wanita, hahahaa...

Mari kita diskusi terbuka kalau ada yang baca blog saya dari kaum Adam, kenapa sih kalian bisa seperti itu?? Saya pernah denger dari salah satu radio Bandung yang penyiarnya adalah pria, dia membuat statement atau mengakui satu hal: "biasanya cowo walaupun ga suka cewe yang suka sama dia, dia ga akan ngelepasin cewe itu, ibaratnya ga mau kehilangan fansnya". Ya ampun egois banget ya kalo bener kayak gitu. Dari situ saya sadar 80% pernyataan itu benar adanya, sedangkan 20% lain adalah faktors lain.

Perempuan yang kalau dilihat dari sini adalah sebagai objek penderita salahnya atau memang sudah kodratnya punya perasaan lebih peka untuk semua hal, disaat pria-pria datang pasti kita bisa merasakan hal itu, begitupun saat mereka pergi, keadaan disini yang saya ibaratkan hati tak berpintu, karna dengan mudahnya pria-pria itu datang dan pergi tanpa permisi yang akhirnya kita perempuan nantinya tanpa sadar masuk ke kondisi: saya suka dia. Kondisi lain tentu saja berbeda untuk para gentleman yang masih ada diluar sana yang sayangnya sedikit sekali yang dari awal bakal bilang: saya mau serius sama kamu.

Hmmm mungkin tulisan ini mengada-ada bagi saya dan perempuan lainnya, kalau kamu ada yang pernah nonton the ugly truth, disana kamu bisa liat pemikiran sebagian para lelaki itu. Tapi maaf guys, ini bukan mengada-ada, tapi sesuai dengan kondisi yang pernah ada, seperti yang pernah saya alami tentu saja dan sahabats saya yang bisa bicara penuh emosi panjang lebar kalau lagi mengalami kondisi tersebut, bertolak belakang sekali saat kita berhadapan langsung dengan para pria tanpa permisi itu, tidak mau jujur, hehe :p

So ladies, sampai kapanpun hati itu tak berpintu sampai ada lelaki gentle yang mengetuknya ^^

No comments:

Post a Comment