Tuesday, February 23, 2010

Tak Kasat Mata

Sudah lama sekali hal ini menari-nari dipikiran sadar saya, namun baru di malam yg diguyur hujan + petir ini saya ingin berbagi kisah serta pengalaman saya & orang lain.

Berapa bulan yang lalu saya kaget dikasih kabar sama mama kalau ada yang kirim guna-guna ke teteh, jujur saya sedih dengernya, mata teteh langsung menerawang, kita semua ga abis pikir siapa yang jahat banget kirim hal2 magis kayak gitu, dosa apa teteh sama orang ga sinting itu??? Sampe sekarang gatau apa guna-guna itu masih nempel / ngga.

Saya pernah punya mantan yang amat sangat aneh pikirannya, selalu bertentangan dengan apa yang kita pikir, yang selalu bertolak belakang sama keluarganya, intinya dia pembangkang. Saya dijodohin, dengan iming2 temen saya yang promosiin dia anaknya Direktur Pertamina, hedew saat itu sebenernya saya bukan cewe matre, tapi dipikir2 lagi lumayanlah bisa anter sana-sini, padahal mantan saya ini kalau diliat dari fisik amat sangat biasa *sorry bukan sok cantik / bermaksud menghina, saya nulis sesuai kenyataan*
Singkat cerita dia sukaaaaaaa banget, entah padahal saya biasa, ga centil2 atau gimana, rasa cinta dia berubah jadi over protected, psycho yang akhirnya saya sadari di akhir, dia sempet cerita pernah di guna2 sama mantannya, dan dia ga terima saya putusin, sempet dia ketemu temen kampus saya, cerita2 tentang guna2, sampe sekarang saya parno dia bener2 mau nglakuin guna2, cuma bisa berdoa semoga ga kejadian, dan berusaha positif thinking kalau ga mungkin dia kirim guna2, sepengathuan saya guna2 itu ga akan sampe kalau kita yakin guna2 itu ga akan sampe ke diri kita.

Di twitter temen saya @novvidisini, dia pernah ng-tweet hal yang sama, mantannya sumpahin dia atau ngguna2 ya, yang intinya satu tujuan, biar ga dapet jodoh *sigh.

Baru kemaren liat perempuan 19tahun, baru 2 thn nikah ditinggal suaminya, gara2 cewe itu berubah rupa jadi seperti nenek2, ya Alloh sumpah untuk yang satu ini saya ngeri liatnya dan amat sangat sedih, kasian. Gimana bisa dari perempuan yang sehat berisi, kulit putih berubah jadi nenek2 dengan kulit keriput, suara berubah drastis. Secara nalar manusia, saya berpendapat ada orang yang "iseng".

Ya Alloh, saya hanya ingin minta tolong dekatkan jodoh kami, selamatkan dan jauhkan dari orang2 yang ingin berbuat jahat pada kami semua, saya tau hal gaib itu ada, saya hanya percaya kuasa-Mu, tolong selamatkan kami semua, amin.

2 comments:

  1. emang bener lur, guna guna itu ada.... rajin2 aja kita ibadah okaaay :)) amin buat doa minta jodohnya, hihihi.

    ReplyDelete
  2. Kok pake nama Irawan siii??? Lur ini dulur gue ucing garonk bukan???

    Ameeennnn...

    ReplyDelete