Sunday, January 31, 2010

Awal Untuk Akhir di Februari

Harusnya saya kasih judul akhir dari yang tak berawal, karena memang seperti itu kenyataannya, tapi saya lebih senang memberi judul seperti di atas karena saya akan mangawali sesuatu yang baru dan mengakhiri suatu hal yang harus saya tinggalkan..

Saya berjanji sebelumnya berakhir dalam satu titik, dan dihari inilah saya mengakiri dengan tanda titik itu, jadi tidak ada lagi cerita tentangnya. Februari saya akan mengawalinya dengan semangat baru, no wonder, ga mau muluk-muluk yang penting hidup saya dan orang-orang sekeliling saya bahagia, santai, damai, aman dan tentram sentosa, hhee nglantur deh mulai.

Kalau kamu tanya kenapa, jangan utarain pertanyaan itu karena saya tidak akan menjawab hanya akan tersenyum dan bilang: "ngga kenapa-kenapa" ; pasti yang sebenernya terjadi adalah disaat saya bilang seperti itu hati saya masih sedih, tapi disisi lain ada harapan baru disana untuk lebih berusaha melupakan sesuatu. Semoga ini bukan hanya kamuflase!

Awal Untuk Akhir di Februari, saya disini.

No comments:

Post a Comment