Friday, January 08, 2010

Bangkit Dari Kubur

Kayaknya saya menderita sekali ya kalo diliat dari judul, hahahaa memang seperti itu, terlihat tertawa tapi sebenernya menangis, uwh hal yang bodoh untuk dilakuin...

Inilah saya dengan semangat baru, berusaha bangkit-dari-kubur, mayat hidup tanpa nyawa berubah jadi si sailormoon pecinta kedamaian & kebajikan & ceriyaa!

Fokus ke kerjaan pastinya, semoga SK sekertaris itu cepet keluar, uang tunjangannya kan lumayan tuh buat ditabung, sedikit2 berubah jadi emas, kekekekkeekk :))

Hmmm kalo cowo must dipikirin juga pastinya, tapi terapi dulu & i'm single and very happy dulu x yeee...

Eiya jadi keingetan, saya harus merubah kebiasaan saya yang terlalu melow jadi wanita Srikandi, As if yang dia pakai... Dan saya harus jadi Srikandi modern yang ceriyaa pastinya :D

No comments:

Post a Comment