Thursday, January 07, 2010

No Doubt With X Area! Sayonara.

Malam tadi tepatnya gue pasang status & tweet dengan judul yang sama, FB-YM-Twitter, alasannya adalah gue ngrasa cape dengan semuanya, seperti kehilangan kendali sama hidup sendiri, kemana Amy yang dulu?? Cukup untuk bersedih! Lebih tepatnya berusaha bangkit *brasa film horor bangkit dari kubur, wkwkwkkw*

Sepertinya pengen nyanyi:
cintaku bertepuk sebelaaaahhh taannggaaann..
Hwaaaaa seddiihhhh T.T yah tapi sudahlah, masih banyak lelaki di luar sana right??

Disinilah gue berdiri *padahal lagi tidur2an* dengan satu keputusan, berhenti untuk mencintainya --> doh bahasanya lebai sih tapi tepat :)
Cuma butuh waktu untuk hidupin lagi diri gue, sekarang masih seperti robot dengan pikiran entah lagi main2 kemana??
Jadi disinilah gue berdiri dengan Twitter baru: TamiiTuiit + YM yang udah lama ga pernah di pake: me_chan_allaboutme.

Hal yang sebenernya ga pengen dilakuin: No Doubt With X Area! Sayonara.

Saya pergi, dengan satu titik.

No comments:

Post a Comment