Saturday, January 09, 2010

Tentangnya.

Sekali cerita tentangnya,

Hari ini datang juga, hari dimana kita bahas tentang semuanya, berawal dari chat, pertanyaan yang ngga ingin aku jawab: Mi menurut kamu Tio orangnya kaya gimana?? + - nya..
Aku cuma bisa jawab blablablaa...
Sampe pernyataan aku bilang mau berhenti akan sesuatu hal & dipertanyakannya?
Cape untuk semua akhirnya aku bilang: aku mau berenti suka sama Tio, sorry, aku tau aku salah ga boleh gini..
Yang akhirnya dibahas panjang lebar & berlanjut di telepon, Tio bilang sayang sampe sekarang masih sebatas temen/sahabat *please jangan sampe air mata ini keluar lagi*
Tio.. Di dunia ini is Bulshit perempuan & laki2 itu bersahabat...

Tentangnya untuk yang terakhir kali, aku sayang sama Tio karena dia lelaki apa adanya, lelaki yang menyenangkan, lelaki yang cukup pintar, cuma Tio yang bisa buat aku ketawa lepas, tapi dia buat aku nangis hari ini, sekarang & sebelumnya..

Tentangnya dalam satu titik.

No comments:

Post a Comment