Sunday, April 18, 2010

Selamat Tinggal @TamiiTuiit

Yeeaaaayyyyy... Ternyata twitter saya si @TamiiTuiit eror, lebih tepatnya ga bisa dipakai lagi... Waktu cek imel masuk, ternyata beberapa hari yang lalu ada imel dari Twitternya, suruh klik link yang mereka kasih untuk ganti pasword, pas saya coba klik linknya ternyata yang muncul adalah tampilan sign in seperti biasa kalau kita mau masuk twitter, cobain pasword lama sama ganti pasword baru sama2 ga berhasil, yaiyalah gimana mau masuk pakai pasword lama, wong paswordnya aja udah direset by sistem, jadi intinya GAGAL TOTAL!

Awalnya bikin stress, it's a Big O.. O.. But now it just a Big Ha.. Ha.. Ga masalah lah mau ada yang ngreset pasword, hanya menyayangkan tweet yang sepanjang dosa saya itu hilang begitu saja, hihihi... Belum lagi tweet yang saya mark sebagai favorites, aaahhh sungguh sayang sekali. Ternyata yang buat susah kehilangan account adalah saya merasa seperti kehilangan nomor hp baru, harus beritaiin sana-sini, yang akhirnya mungkin satu-dua-tiga orang gatau kalau account @TamiiTuiit itu sudah tidak ada.

So Guys, @TamiiTuiit itu sudah tidak aktif yaa, mungkin masih bisa dilihat, soalnya account tersebut tidak bisa saya deactive, lagi2 karena saya tidak bisa meng-access masuk, huh sebal memang! Selamat tinggal @TamiiTuiit

Regards

- T - si Peri :p

3 comments:

  1. kamu bilang selamat tinggal, aku bilang selamat datang... :D

    ReplyDelete
  2. Sepertinya pernah liat disalah satu judul postingan kamu???? :p

    ReplyDelete
  3. @TamiiTuiitnya udah kembali aktif yaaaaaaaa....

    ReplyDelete