Sunday, April 04, 2010

Dear God

Tuhan...

Engkau Maha Tahu apa yang aku rasakan,
Engkau Maha Tahu apa yang ada dalam hati ini,
Detik, menit, jam, hari dan tahun engkau selalu terbangun dan mengawasi hidupku...

Tuhan...

Aku kurang bersyukur kepada-Mu,
Terkadang aku berpikir, mengapa mereka yang melakukan kesalahan yang benar2 mereka ketahui tampak nyaman2 saja melakukannya??
Tapi aku selalu merasa Engkau ingatkan, dan yang membuat aku kesal aku tetap bersalah dan menjadi teramat salah karenanya...

Tuhan...

Adakah jiwa ini melupakan-Mu??
Adakah aku mengingkari-Mu??
Kata2 dan kenyataan yang aku takuti sendiri karenanya.
Aku melakukannya...

Tuhan...

Hamba-Mu ini teramat sangat bersalah dan lalai akan kewajibannya.
Bersalah dan masih ingin saja dikabulkan segala keinginannya,
Sangat tidak tahu malu sekali!
Aku malu kepada-Mu Tuhan,
Tapi aku tetap berdoa pada-Mu.

Tuhan...

Aku tidak perlu memberi tahu apa keinginanku, karena aku yakin Engkau Maha Mengetahui segalanya.
Tuhan aku, Allah SWT yang Maha Agung, kabulkan permintaan aku yang satu dan beberapa ini, amin :)

No comments:

Post a Comment