Saturday, April 03, 2010

Heii... Udah 2 hari ini saya di Pangandaran, lebih tepatnya Kamis malam lalu kami semua (teman2 kantor) berangkat dan saat ini saya dalam perjalanan pulang, masih di Raja Polah karena harus menunaikan shalat Magrib... Sambil menunggu mereka yang sedang shalat (karena saya sedang diserang PMS) lebih baik saya menulis :)

Di bis tadi, kebetulan ada beberapa yang membawa anak kecil, seusai berhenti di Pom Bensin dan dalam perjalanan ke Raja Polah untuk isoma ini, anak2 kecil tadi melakukan kegiatannya, apakah ituuuuuuu??????
Yesss secara samar2 mereka bermain segala permainan yang akhirnya membuat kami orang-orang besar terpancing untuk mendengar dan ikut bermain dalam permainan mereka.... Diawali dengan bernyanyi, mengingatkan kembali akan lagu kecil kami dulu:
"ooo Ibu dan Ayah selamat pagi...."
Selanjutnya nyanyian mereka berkembang ke arah yang lebih modern sesuai jamannya, hhee...
"running...running... Jump..jump..jump..jump..jump..jump.. And then stop.. And then stop"

Selesai mereka nyanyi inilah yg ngebuat kita pada ketawa2 & ikut berpikir, mereka main ABCD-an, hha seru2 keyen, giliran mereka harus nyebutin negara dari B jawabannya seperti ini: Bogooorrrr... Baliii.... Wkwkwkwkkkk dasar anak kecil lucu sekali mereka poloossssss.... Lucunya kita orang2 besar ikut2an jawab pula, dari kursi satu ke kursi lain saut2an berlomba ikutan jawab, suasana yang tadinya sepi teratur langsung penuh senyum dan tawa, suasana yang menyenangkan....

Permainan kecil itu bikin kangen, simple namun hangat, bisa menyatukan kekeluargaan... Selain permainan diatas, permainan yang paling menyenangkan adalah Monopoli, penuh strategi dan kecurangan, ngga tau kenapa ada aja yang melakukan kecurangan, hhaa ternyata dari kecil itu kita (saya) udah bandel juga yaa :P

Tulisannya to be continue ya soalnya ngantuk + gak bisa di save di draft harus di publish duluan :)

1 comment:

  1. permainan anak-anak jaman dulu selalu membangkitkan kenangan dimasa lalu yang jarang bahkan sulit kita temui saat ini.

    ternyata dirimu suka maen curang ya, mana kelerengku yang kamu ambil dulu..
    hehehe...

    ReplyDelete