Tuesday, May 18, 2010

Heavy Day Dreamer

Saya menyadari saya adalah Sang Pemimpi kategori akut, lucunya hal yang saya khayalkan adalah hal yang kemungkinannya jaaaaauuuuuuuuuhhhh dari iya, bisa dibilang tidak mungkin, kalaupun iya, entah harus berapa banyak 0 diantara 0,00........1%. Hha memang sangat bodoh, tapi bermimpi itu menurut saya menyenangkan, walaupun hanya sebatas alam khayal tapi saya melakukannya sampai ternsenyum dan sambil berbicara, parah sekali! Seperti menciptakan my alter ego di kehidupan lain, yang jauh lebih bahagia, mungkin inilah kenapa saya kurang bersyukur :)

Seringnya saya berkhayal untuk memiliki pasangan yang kebanyakan perempuan pasti menyukainya, berpenampilan menarik, kepala botak rapih atau sedikit gondrong tapi rapih & menarik, memiliki jambang tipis2 sexy, hahahaaa... Tipe Rai RAN atau Angga Malique & The Essential la. Dan lelaki itu harus smart tentunya, saya bisa bertekuk lutut bila melihat pria cakep & smart, sangat sexy melihat mereka bicara dengan gayanya, tapi bukan orang pintar yang sok pintar ya... Hmmmm seperti Mas Rubby kalau di kantor saya, dia orang yang teramat sangat pintar di mata saya, pengetahuannya luas & low profile, sudah pasti dia cakep, err menarik... Dia tidak pernah membeda-bedakan dengan siapa dia berbicara, dengan yang lebih muda atau yang lebih tua atau yang berkedudukan lebih darinya... Saya amat sangat tersanjung dan belajar darinya untuk tidak membeda-bedakan dengan siapa saya bicara atau dari kelas seperti apa, alhamdulillah secara tidak langsung ada yang sudah memuji saya akan ini, kalau tentang yang satu ini saya tidak ingin di puji, hanya ingin mereka merasakan ketulusan hati saya :) Hal lain yang saya khayalkan tentu saja dia berkecukupan dalam materi, insya Allah orang pintar rezekinya akan mengalir dan dihargai oleh semua orang, tapi setidaknya saya ingin pasangan saya itu cukup memilikinya, karena saya borrooossss... Saya suka belanjaaaa... Saya suka menghabiskan uang, saya suka traveling, saya suka di tempat yang nyaman dan tenang walaupun itu sedikit mahal, ga heran uang saya sering habis, hahahahaa... Tapi bagi saya khayalan saya itu masuk akal juga, worth it la sebagai perempuan untuk berpikiran seperti itu, pengeluaran selama masih single saja sudah lumayan mahal untuk perawatan ini itu, jadi tugasnya suami juga yang mencarikan tambahan lebih, hhii apaan sih jauh bener ngayalnya, mulai mimpi di siang bolong...

Selain hal yang terlalu berlebihan keinginan saya adalah memiliki yayasan sendiri bagi yang tidak mampu, fasilitas sekolah, kesehatan bahkan beasiswa untuk perguruan tinggi bagi yang berprestasi, saya yakin bila mereka2 itu dididik dengan benar akan menjadi pintar atau setidaknya mereka memiliki keahlian khusus di suatu bidang, bila mereka sukses bisa regenerasi ke generasi di bawahnya, kebaikan itu bisa di tularkan melalui lingkungan juga, Subhanallah kalau mimpi saya benar2 bisa tercapai :)

Kalau sudah bicara tentang mimpi pasti banyak sekali dan tidak akan ada habisnya, mimpi saya banyak sekali, intinya di dunia khayal tersebut saya bahagia dengan tercapainya mimpi2 itu + saya bisa membahagiakan keluarga saya, amin.

Apakah mimpi tergila kamu??? ;)

No comments:

Post a Comment