Tuesday, May 18, 2010

Sedingin Gunung Es

Hal yang paling di takutin kalau putus cinta *lebay2tutupmuka* hhe itulah hati gue jadi pertanyaan kenapa sering sekali bermain ke Antartika, ketakutan yang beralasan karena pernah mengalaminya.

Duluuu sekali waktu pertama kali mengenal apa itu arti rasa "SUKA yang mengarah ke CINTA" gue hanya ngebuka hati hanya untuk satu orang, walaupun his not in to me i still loving him sampe masuk kuliah yang akhirnya ada yang ngebuka mata hati gue kalau gue memang sudah benar2 ngga ada perasaan itu lagi. Sampai akhirnya beberapa bulan ini sesadar-sadarnya hati gue ditinggal di Antartika (lagi) entah untuk berapa lama.

Gue takut perasaan gunung-es ini berulang sampe bertahun2, dunno what?? umur gue sudah bukan saatnya main-main dengan yang namanya cinta monyet, ngga butuh hal ini!! Tapi perasaan gue juga ga bisa dipaksain, gue ga bisa! Ketakutan yang lain adalah gue jarang main, pulang ngantor langsung ke rumah atau arisan atau makan dulu bareng partner gue yang lagi2 cewe, come on kapan mau kenal sama cowonya???? Bukannya sengaja cari, tapi gimana mau ketemu kalau gue kerjaannya cuma seperti cah ayu yang di pingit di Kerajaan, hahahaaa gue pusing!

Kalau ada yang bilang jawabannya adalah berusaha dan berdoa itu udah pasti basi yak! Udah gue lakuin, butuh kesabaran??? Ya Allah saya memang butuh diberi kesabaran yang ekstra yang pernah Engkau berikan kepada umat-Mu.

For sure: am desperately in love! #curcol ;)
I need a giant spot light, much love for me.
I just lil bit cold in the midle life :)

No comments:

Post a Comment