Tuesday, May 11, 2010

Hidup Itu....????

Malam ini inspirasi kembali muncul, bisa dari mana saja, dari sebuah perkataan yang sepele...

Teman bilang hidup dan sekeliling saya itu penting, bagi saya kurang tepat. Hidup itu berkah, seperti suatu hadiah yang Allah berikan. Memang hidup itu penting, tapi tidak juga... Kalau hidup dijadikan sebuah kepentingan, jadinya orang-orang berubah menjadi egois, tamak, sangat duniawi intinya. Kalau saya anggap hidup itu berkah karena beberapa alasan. Saya hidup itu bukan saya yang minta, saya adalah berkah dari Allah yang dititipkan kepada orang tua saya tentu saja, lingkungan di sekeliling saya adalah sesuatu berkah juga karena mereka adalah materi-materi yang membuat hidup saya menjadi berwarna-warni, begitu juga sebaliknya saya merupakan materi penunjang bagi kehidupan mereka. Saya bisa hidup adalah sebuah bonus (maaf malam ini sepertinya kata bonus adalah sebuah clue, hhe) bagaimana saya bisa menjaganya dengan baik, menikmati segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya. Hidup itu berkah karena kita merupakan makhluk yang diciptakan dan dipilih oleh Allah untuk hidup dibumi, bukan sesuatu yang penting karena kita akan kembali pada-Nya, kita hanya harus menjada keberkahan itu.

No comments:

Post a Comment