Wednesday, May 30, 2012

Kamu, Yang Berani Datang Untuk kembali

Kamu,
Yang berani datang untuk kembali,
Melesatkan kata-kata menuju pelangi,
Indah....

Kamu, 
Yang berani datang untuk kembali,
Menghapusnya kembali lalu menciptakan hujan,
Basah....

Kamu,
Yang berani datang untuk kembali,
Dengan sadar membolak-balikan hati,
Berkali-kali....

Remasan jari jemari ini begitu kuat,
Aku berjuang melawan gigil ditengah hujan,
Sampai aku bangkit kembali dan tegak berjalan...

Lalu aku membukakan pintu untuk melepaskan kamu,
Pergilah,
Telah kusematkan doa-doa abadi di punggungmu,
Bila kamu berbahagia nanti,
Ingatlah,
Ingatlah ada doa-doaku disetiap langkahmu.

4 comments:

  1. Apaan kamu Kongaaaaa.... Heuheu main makasih aje :p

    ReplyDelete
  2. iya, aku kan mengingatnya.
    *ngayuh becak* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baanngg... angkut aku baannggg, becaknya gak pake digulingin yeee!!!

      Delete