Friday, January 20, 2012

Harapan & Doa

Januari belumlah usai namun Allah sudah memulainya dengan cobaan-cobaan. Hal yang mengerikan adalah Bapak harus cuci darah 2x seminggu.  Berarti Mama Bapak harus pindah ke Bandung dong? Dimana? Dari mana dananya?? Pertanyaan yang belum ada jawabannya sampe sekarang. Hmmm... Kuatkan kami semua saja ya Rabb, panjangkan rezekinya dan lapangkan kesabaran... :')

"Ini seperti mengulang tahun 1998". Tahun yang gak pengin diinget.

Hal lain yang bikin sedih dan berasa ketiban batu bertubi-tubi adalah disaat ngarepin sokongan semangat dari seseorang yang saya kira bisa ngasih itu semua pada kenyataannyaa kebalik dari harapan, ngebuat semakin jatuh. Gak ada temen ngobrol apalah yang gak penting, cerita, atau sekadar ngedenger suaranya aja. Seseorang yang harusnya jadi penyemangat, seseorang yang katanya bakal ada disana. Fake! Inilah saatnya menggugurkan harapan dan ngurangin hal yang cuma-nambah-beban.

Terima kasih untuk kalian yang selalu ada disini, saat down atau bantu hal-hal kecil yang bisa kalian lakuin. Thanks a lot Trio Menawan: @mrs_owen @ayukkecil, i don't know how to pay ur kindness... My Boss, my partners in this office, thank you so much. I'll pay it forward for someone else who need my help in the future. :') Terima kasih untuk temen-temen ngobrol yang bikin senyum saya melengkung untuk beberapa saat. Terima kasih juga untuk bantuannya yang pada bangunin di pagi hari...

Allah tidak akan memberikan ujian diluar kemampuan umatnya, tolong berikan jalan itu.



Cepet sembuh Baps... Love You Fams... Be Strong!!! :')

No comments:

Post a Comment