Friday, July 22, 2011

Be Careful L!

Kenapa akuuu???

Jadi gini ceritanya, berhubung hari ini adalah hari Jumat, hari santainya anak kantoran, siang-siang karena gak ada bos terpaksa minta ijin ke Bapak-ruang-sebelah buat nyervis si Putih a.k.a si Scoopy yang dari awal Februari beli belum pernah di service sama sekali. Dengan riweuhnya diantara jadwal medical check-up tahunan dari kantor tercinta, aku dianter deh sama rombongan hewir ometos tercinta. Karena lama dan udah waktunya ambil darah yang ke dua, si putih aku tinggal dengan pikiran "yaudah gampang ntar diambil pas siang abis istirahat".

Tadaaa... Memang gampang sih buat keluar lagi, abis kalo kaga nyervice hari ini kapan coba, jadual aku lagi sok iye banget deh, wiken adaaaaa melulu acaranya, kalopun lagi di rumah tidur, lupa lah padahal harusnya udah dari 1300 KM di perhatiin, ini udah ke 2000 KM baru nyalon, kesian banget. :p

Ngeennggg....

Ceritanya si putih udah beres dan enakeun lagi. Mampirlah kita ke tukang jualan Jus dan es kelapa. eng..ing..eng.... Pas pulangnya mau keluar dari rumah makan itu, aku liat ada bis di sebelah kanan, kan ceritanya mau belok ke kiri nih kalo ke kantor, nah sempet bilang sama si kecil, "abis bis ini ya". Si bis itupun akhirnya ngelewatin kita dan aku langsung maju belok kiri. Astagfirullah, ternyata di belakang bis tadi ada truck kecil kayak truck pasir gitu, hampir nabraaakkk....

Mammmmaaaaa.....

Deg-degan... alhamdulillah selamat, langsung banting setir si putih makin ke kiri. Omaygat kan kaga keliatan aja itu truck, padahal si kecil ngeliat dengan jelas. Dasar orang mau celaka tuh memang gitu, penglihatan/pendengarannya suka di tutup. :(

Sampe kantor tercinta aku bilang sama Bapak-ruangan-sebelah, beliau bilang, "Itu tau ngga, Mbak itu diselamatin dari hasil sedekah, Mbak suka sedekah, nah mereka itu suka pada ngedoain."
Ya Allah kalau memang kayak gitu alhamdulillah banget, aku sedekah cukup yang di atas dan amal aku tercatat di buku kebaikan saja, ternyata di bumi pun dapet ganjarannya, aahhhhh indahnya.

Terima kasih atas kebesaranMu.... :)

Regards,

MakhlukMu-yang-paling-menggemaskan.

No comments:

Post a Comment